Demokrat Balikpapan Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah hingga 20 September

Demokrat Balikpapan Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah hingga 20 September

Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan Abdul Gafur Mas'ud (tengah) bersama jajaran DPC lainnya. ===========  

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Partai Demokrat juga membuka pendaftaran bakal calon (bacalon) kepala daerah Balikpapan, Jumat (6/9/2019). Untuk wali kota dan wakil wali kota (wawali).

"Dan alhamdulillah, begitu dibuka, langsung ada yang mendaftar. Yaitu Pak Ahmad Rosyidi. Mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota Balikpapan," kata Abdul Gafur Mas'ud (AGM), ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan.

Menurut Gafur, pendaftaran dibuka selama dua pekan. Batas terakhir pendaftaran hingga 20 September 2019.

"Ini (pendaftaran) dibuka untuk umum. Demokrat terbuka. Semua terbuka. Siapapun itu," lanjut adik kandung Rahmad Mas'ud, wawali kota Balikpapan itu.

Tempat pendaftaran dipusatkan di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Ahmad Yani.

Di internal partainya, sambung AGM, ada kader yang berniat untuk ikut mendaftar. Niat maju sebagai calon wali kota Balikpapan. Adapula yang niat maju sebagai calon wawali.

"Dari kader masih malu-malu. Tapi, rencana ada yang mau maju sebagai calon wali kota. Juga ada yang mau maju sebagai calon wawali. Jadi kita tunggu sampai akhir pendaftaran," ungkapnya. (sah/dah) Baca Juga: Ahmad Rosyidi Daftar Bacalon Wakil Wali Kota ke PDIP dan Demokrat “Saya Loreng, Tapi Nanti Hati Saya Mungkin Merah”  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: