Borneo FC Siap Beri Kejutan pada Persiba

Borneo FC Siap Beri Kejutan pada Persiba

Borneo FC memastikan akan bermain berbeda pada laga uji coba kedua lawan Persiba.

Samarinda, nomorsatukaltim.com -Tidak mau larut dalam hasil kemenangan sebelumnya. Borneo FC siap beri kejutan kembali kepada Persiba. Di pertandingan yang akan di mainkan di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (23/09) sore.

Sebelumnya, Borneo FC berhasil mendapatkan kemenangan cukup telak, dengan skor 3 – 0. Masing – masing gol di cetak oleh Sultan Samma (menit ke 40) dan Guy Junior (menit 62, 84). Meskipun laga persahabatan, ini merupakan kemenangan yang cukup memuaskan, sebelum menjalani lanjutan Liga 1 2020 mendatang.

Pasukan Mario Gomez telah mendapatkan menu latihan tambahan guna mengeksplorasi strategi yang di berikan oleh pelatih. Dengan harapan para pemain dapat menerapkannya di lapangan. Meskipun pertandingan ini hanya bertajuk laga uji coba.

Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amirudin dalam sesi wawancara dengan awak media mengatakan. Penting untuk para pemain mendapatkan progres taktikal permainan, bagaimana mengolah setiap proses terjadinya gol, dengan tetap mengutamakan kekompakan tim secara keseluruhan.

Pemain Borneo FC, Andika Kurniawan berduel dengan pemain Persiba. (bfcs)

“Jadi yang paling penting adalah sejauh mana para pemain dapat mengaplikasikan taktikal permainan. Jadi proses permainan sampai menjadi gol, itu penting setiap pemain dapat pahami,” terangnya usai latihan.

Borneo FC sendiri memastikan diri tak akan menginap di Balikpapan. Berangkat Rabu siang sekira jam 1 siang. Tiba di stadion, menjalani pemanasan 20 hingga 25 menit. Bertanding, lalu pulang ke Samarinda lagi.

Amir mengisyaratkan akan menurunkan pemain yang tak jauh beda dengan pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Persiba vs Borneo FC, Vera: Menang Lebih Bagus

 “Kita berharap ya, agar Borneo FC bisa menang dengan banyak Gol dan tidak kebobolan,” harapnya lugas. (frd/ava)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: