Mitra Kukar Akan Fokus Peningkatan Taktik dan Teknik

Mitra Kukar Akan Fokus Peningkatan Taktik dan Teknik

Mitra Kukar juga akan menggelar laga uji coba sebelum berangkat ke Pekanbaru.

Kukar, nomorsatukaltim.com - Tim Mitra Kukar akan meningkatkan intensitas latihan. Yang semula dalam dua pekan terakhir, lebih terfokus pada peningkatan fisik. Pekan ini anak asuhan Jafri Sastra akan berfokus pada peningkatan teknik dan taktik dalam permainan.

"Dua pekan ini memang fokusnya kondisi fisik pemain saja," ujar Jafri Sastra pada Disway Kaltim beberapa waktu lalu.

Mulai Minggu ke-3 September, Jafri Sastra memastikan akan meningkatkan porsi latihan anak-anak Naga Mekes. Yakni lebih kepada teknik dan taktik. Untuk melihat perkembangan anak asuhannya dalam menjalankan organisasi permainan secara menyeluruh.

"Masih banyak yang perlu ditingkatkan," jelas pelatih asal Padang tersebut.

Mitra Kukar juga akan mengagendakan laga uji coba. 3 hingga 4 laga sampai awal Oktober mendatang. Sebagai persiapan sebelum menatap pekan pertama Liga 2 grup C. Bersama tim tuan rumah PSPS Pekanbaru, Martapura FC, Putra Sinar Giri FC, AS Abadi Tiga Naga dan PSIM Jogjakarta.

Terkait skuat Mitra Kukar. Jafri belum bisa memastikan komposisi pemainnya. Belum ada jaminan pemain yang saat ini berlatih di Stadion Rondong Demang Tenggarong. Akan mengisi skuat utama. Seluruh pemain akan terus dipantau tim pelatih dan manajemen.

Baca juga: Mitra Kukar Dapat Titipan Pemain Impor

"Kita belum punya pemain inti , masih melihat peningkatan kondisi fisik, sebelum didaftarkan," pungkas Jafri. (mrf/ava)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: