PAN ke RAGAM, Gerindra Titip Kemenangan

PAN ke RAGAM, Gerindra Titip Kemenangan

Pun dengan PAN Berau. Meski pilkada tahun ini mendukung langkah RAGAM di pilkada, juga tidak akan tinggal diam. Jika ditemukan dalam kekuasaan dan pengambilan kebijakan yang keliru, PAN menjadi partai pertama yang akan melayangkan kritikan.

“Kritik membangun. Tapi sepak terjangnya selama ini, program kemasyarakatnya sudah baik. Diharapkan nantinya dapat lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara, DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun mengatakan, Gerindra merupakan pejuang, bukan pecundang. Sehingga, dirinya menitipkan kepercayaan kepada RAGAM membawa bendera garuda untuk bertarung di pilkada Berau. Dan meraih kemenangan.

Untuk meraihnya, dirinya meminta pengurus, kader hingga akar rumput mengerahkan kekuatan mesin partai untuk mengawal dan memenangkan pasangan RAGAM pada pesta demokrasi 2020. Terutama mengantarkan pasangan tersebut mendaftar di KPU.

“Gerindra merupakan partai yang menjunjung tinggi tradisi dan perintah DPP. Bagi yang membangkang, akan dipecat,” tegasnya.
Sementara, calon wakil bupati Berau, Gamalis mengatakan, kini langkahnya mendampingi Muharram maju di Pilkada, diusung dan didukung tujuh parpol. Sehingga, pihaknya optimistis meraih kemenangan di pilkada.

“Saya mengapresiasi seluruh partai yang telah memberikan dukungan kepada kami (RAGAM). Apalagi antusias masyarakat sangat luar biasa ketika kami turun ke lapangan. Ini menjadi langkah awal menuju kemenangan,” ucapnya. */JUN/APP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: