Sumaria Daeng Toba, Dukung Rahmad Mas’ud di Pilwali Balikpapan

Sumaria Daeng Toba, Dukung Rahmad Mas’ud di Pilwali Balikpapan

Foto Bersama Ketua DPP Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra (tengah batik) bersama Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Berkarya (DPW P-Berkarya) Kaltim (kiri), Sumaria Daeng Toba dan Ketua DPP PERWIRA, Elza Syarief (kanan). (Istimewa)

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Berkarya (DPW P-Berkarya) Kaltim, Sumaria Daeng Toba, dibawah Kepimpinan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra (HMP), sebut beri dukungan kepada Rahmad Mas'ud untuk maju di panggung Pilkada Serentak 2020 Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.

Putri salah Satu Pejuang kemerdekaan Di Kaltim ini menyebutkan, memberi dukungan ke Rahmad Masud sebagai bakal calon Walikota Balikpapan.

" Pak Rahmad Masud ini Insya Allah punya integritas, beliau orang baik kemudian, peluang kemenangannya juga besar, memiliki hasil survei diatas 60 persen, mungkin terakhir yang saya lihat ada diangka 70 sampai 80 persen. Sehingga peluang kemenangannya cukup besar," ucap Sumaria melalui telepon whatsapp, Sabtu (23/8) siang.

Selain itu, lanjut Sumaria Daeng Toba, bahwa sejauh ini sudah lama berkomunikasi dengan Pak Rahmad Masud, sehingga memiliki satu kesepahaman visi dan misi yang sama.

" DPW Partai Berkarya Kaltim dibawah kepimpinan, Sumaria Daeng Toba. Tetap satu Komando bersama HMP,"ucap dengan lugas.

Lanjut Sumaria, "Tentunya kita akan berkomunikasi kepada Rahmad Mas'ud untuk bagaimana memenangkan Pertarungan ini, karena kita tidak boleh lalai dan jumawa, kita tetap Hamble dan rendah hati karena kemenangan hanya Allah yang menentukan. Tetapi kita berharap upaya kita di Ridhoi dan dimenangkan oleh Allah SWT," pungkas perempuan ramah ini,yang merangkap sebagai Ketua DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (PERWIRA).(Adv/top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: