Asyik Panen Sawi, Korban Tersengat Jebakan Listrik Buatan Sendiri

Asyik Panen Sawi, Korban Tersengat Jebakan Listrik Buatan Sendiri

Kukar, nomorsatukaltim.com - Warga RT 03 Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu. Digegerkan dengan penemuan sosok mayat. Berjenis kelamin perempuan. Ditemukan pada 19 Agustus 2020. Sekitar pukul 16.30 wita, dalam posisi tertelungkup.

Korban yang diketahui bernama Nur Hasanah (40). Awalnya ditemukan sudah tidak bernyawa. Oleh Suriansyah. Seorang warga yang memang kebetulan melintas di kebun milik korban. Ketika itu, Suriansyah mulai menaruh curiga. Lantaran korban tergeletak di tengah kebun. Dan ketika dipanggil tidak merespon.

Karena mengetahui hal tersebut, Suriansyah mencoba meminta tetangga korban. Atas nama Bori. Untuk segera melaporkan ke Polsek Loa Kulu.

Langsung saja, tim yang langsung dipimpin Kapolsek Loa Kulu Iptu Aksarudin Adam mendatangi TKP. Dan melakukan identifikasi terkait kematian korban.

Saat dikonfirmasi, Aksar menjelaskan, jika korban terkena jebakan setrum yang dipasang oleh suaminya sendiri. Di sekitaran kebun milik mereka. Sebagai antisipasi maling dan binatang perusak yang mengganggu kebun sawi mereka.

"Kena istrinya (korban) pas lagi panen sawi," jelas Aksar pada media nomorsatukaltim, Rabu (19/8/2020).

Lantaran dianggap lalai. Polsek Loa Kulu lantas mengamankan suami korban. Yang memasang jebakan tersebut. Dan mengakibatkan nyawa istrinya melayang.

Meskipun begitu, Kasat Reskrim Polres Kukar AKP Herman Sopian menyebut, saat ini suami korban masih ditetapkan sebagai saksi. "Kita amankan sebagai saksi," ucapnya.

Herman menyebut saat ini, sementara suami korban diamankan di Polsek Loa Kulu. Untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut. (mrf/eny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: