Mendadak Musda Golkar Kutim Ditunda

Mendadak Musda Golkar Kutim Ditunda

Sangatta, nomorsatukaltim.com - Musda DPD II Golkar Kutai Timur (Kutim) yang direncakan 13 Agustus 2020 besok, mendadak ditunda. Penundaaan tersebut sudah diputuskan dan disepakati melalui rapat terbatas oleh jajaran pengurus DPD I Golkar Provinsi Kaltim, yang dipimpin Sekretaris DPD I Golkar Kaltim, M Husni Fahruddin, diikuti Ketua Panitia Musda Golkar Kutim Munir Perdana,  Ketua SC Sutiman, dan Ketua Bappilu Golkar Nasruddin, yang dihelat di Hotel Royal Victoria Sangatta, Pukul 17.30 Wita, Rabu (12/8/2020).

Ketua Panitia Musda Golkar Kutim, Munir Perdana mengatakan, penundaan musda sedikit sepontan bagi Panpel, pasalnya kesiapan Musda Golkar Kutim yang direncanakan Kamis tagal 13 Agusutus 2020, sudah mencapai 100 persen.

Penundaan tersebut diumumkan Sekretaris DPD I Golkar Kaltim M Husni, dengan alasan teknis, dan semata-mata untuk eksistensi partai Golkar kedepan. Untuk penundaanya sendiri belum ditentukan kapan akan digelar kembali, akan tetapi menurut arahan pengurus Golkar Kaltim itu, gambaran yang diperintahkan oleh DPP sebelum pilkada, dan kalau menurut perintah DPD Golkar Kaltim paling lambat 31 Agustus 2020.

“Jadi ada kemungkinan Musda Golkar ini akan diselenggarakan secepatanya. Dan panitia pelaksana musda tetap berjalan, tidak dibubarkan. Dengan alasan dapat mematangkan kembali konsep acaranya. Begitupun dengan SC tetap berjalan dan dalam waktu dekat juga akan membuka sesi penjaringan bakal calon Ketua Golkar DPD Kutim. Hingga pendaftaran akan diumumkan secepatnya,” jelas Munir. (oke/sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: