Diancam Deadline Gerindra, Rahmad: Oya?

Diancam Deadline Gerindra, Rahmad: Oya?

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Bakal Calon Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menanggapi santai ancaman Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun. Soal tenggat pemilihan calon pendampingnya.

Dari ujung telepon, Ketua DPD II Golkar Balikpapan itu meminta izin menjawab pertanyaan sambil memetik gitar. Sayup-sayup suara petikan senar terdengar.

 “Oh saya tidak tahu, nggak ada tembusan,” jawabnya saat ditanya perihal tenggat waktu dari Gerindra.

Ia mengaku belum mendapat kabar dari DPP (Gerindra) soal rekomendasi pasangan dan pemberian deadline. “Kalau dibilang diberikan waktu satu pekan saya nggak ada dapat berita”.

Bahkan, pria yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Balikpapan ini tak sungkan lagi menyebut pendampingnya sudah mengerucut.

Bahkan, ia mengklaim semua partai pendukung sudah mengetahui dengan siapa dia akan maju. “Sudah termasuk Golkar, sudah menuliskan namanya. Pilar pembangunan di Balikpapan adalah RT. RT itu adalah Rahmad Tohari,” jawabnya.

Ia berharap tidak ada halangan dengan duet itu. “Kalau itu yang lebih baik ya insyaallah lah. Tentunya nanti kita lihat hasilnya di KPU. Siapa namanya yang tertulis,” pungkasnya.

Berita Terkait:

Waktu RM Tinggal Sepekan

Pekan lalu, Ketua Partai Gerindra Kaltim Andi Harun (AH) memberikan tenggat waktu bagi Rahmad untuk memutuskan wakilnya. Sesuai SK DPP Gerindra yang ditandatangani Prabowo Subianto, partai tersebut menawarkan Sabaruddin Panrecalle sebagai pendamping pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Jika dalam waktu tersebut belum mendapatkan jawaban, Gerindra Kaltim akan melaporkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk langkah selanjutnya. Pun begitu jika Rahmad menolak tawaran berpasangan dengan Sabaruddin. Yang kini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Balikpapan.  “Kita akan serahkan semua ke DPP, bisa saja terjadi kocok ulang. Semua tergantung DPP,” kata AH. (fey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: