Seorang Kakek Warga Loa Kulu Ditemukan Tewas di Jembatan Jepang

Seorang Kakek Warga Loa Kulu Ditemukan Tewas di Jembatan Jepang

Jasad Sopiansyah (59) saat dievakuasi tim kepolisian (Humas Polres Kukar)

Kukar, nomorsatukaltim.com - Seorang mayat laki-laki, berusia 59 tahun bernama Sopiansyah. Ditemukan tepat dibawah kolong Jembatan Jepang. Di RT 01 Desa Sumber Sari, Kecamatan Loa Kulu. Pada Kamis (6/8/2020) malam.

Sebelumnya memang dilaporkan, korban menghilang sejak Rabu (5/8/2020) pagi. Korban awalnya diingatkan oleh anaknya untuk sarapan dan minum obat. Namun ketika kembali mengecek keberadaan korban di kamarnya. Korban sudah tidak berada di tempat.

Pencarian terus dilakukan pihak keluarga. Turut melibatkan aparat desa, dan warga setempat. Akhirnya membuahkan hasil. Sekitar pukul 22.30 malam. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga.

Kapolsek Loa Kulu IPTU Aksaruddin Adam menyebut, berdasarkan keterangan keluarga. Korban memang memiliki berbagai penyakit. Yakni komplikasi diabetes, dan gejala stroke.

"Berjalan saja sudah susah bergerak," jelas Aksar saat dikonfirmasi nomorsatukaltim.com, Jumat (7/8/2020).

Aksar menyebut, ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Yakni korban terjatuh saat berjalan di pematang sawah saat sedang berjalan. Atau saat sedang duduk santai dipinggir Jembatan Jepang.

"Mungkin pusing atau gimana, karena gak ada luka-luka lebam segala macam gak ada," lanjut Aksar, lagi.

Jarak penemuan mayat dengan rumah korban sendiri, terhitung lumayan jauh. Yakni 500 meter dari rumah korban. Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi ke RSUD AM Parikesit Kutai Kartanegara (Kukar). Untuk dilakukan visum oleh pihak kepolisian. Yang selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga. (mrf/ava)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: