Terima Kasih IPB

Terima Kasih IPB

DIRUT IPB Najemuddin menyerahkan hewan kurban kepada Kepala Kampung Tanjung Perangat, Rabu (27/7). Foto kanan, pengurus Masjid Agung Baitul Hikmah menerima hewan kurban dari PT IPB, Kamis (30/7).

Tanjung Redeb, Disway – Dua hewan kurban, yakni sapi diberikan PT Indo Pusaka Berau (IPB) ke Kampung Tanjung Perangat, Kecamatan Sambaliung, dan Masjid Agung Baitul Hikmah.

Penyerahan hewan kurban di Kampung Tanjung Perangat, dilakukan pada Rabu (29/7). Diserahkan Direktur Utama IPB Najemuddin kepada Kepala Kampung Tanjung Perangat Saefuddin. Di Masjid Agung Baitul Hikmah, diserahkan pada Kamis (30/7).

Menurut Kepala Kampung Tanjung Perangat Saefuddin, kepedulian IPB sudah dirasakan sejak beberapa tahun lalu, khususnya melalui program CSR.

“Kami tentu berterima kasih kepada IPB, yang sudah memberikan bantuan sapi kurban, untuk dibagikan kepada warga Tanjung Perangat,” ujarnya.

Dirinya berharap bantuan-bantuan dapat berkelanjutan.

“Semoga IPB terus sukses, sehingga bantuan CSR yang diberikan dapat meningkat lagi,” ujarnya.

Sementara itu, pengurus Masjid Agung Baitul Hikmah, Amrullah, juga menyampaikan terima kasih kepada IPB.

“Setelah dipotong, daging (sapi)-nya dibagikan, dengan menggunakan kupon yang telah disediakan,” ujarnya.

Direktur Utama PT IPB Najemuddin mengatakan, ada 6 sapi yang diserahkan melalui program CSR. Penyaluran hewan kurban itu, merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang berada di wilayah kerja PLTU Lati, yang dikelola oleh IPB.

“Momen Iduladha merupakan waktu yang baik untuk berbagi dengan saudara yang membutuhkan. Jadi, IPB berbagi dengan menyalurkan 6 ekor sapi kurban,” tuturnya.

Tidak hanya hanya membagikan hewan kurban. Najemuddin juga mengatakan, momentum Iduladha digunakan pihaknya untuk lebih mempererat silaturahmi dengan masyarakat di wilayah kerja.

Dirinya juga berharap, dengan kehadiran IPB dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, terutama melalui berbagai program CSR kepada kampung-kampung yang masuk di zona kerjanya.

“Tentu program ini dapat terus berjalan, dan lebih meningkat ke depannya. Baik pembagian hewan kurban maupun program bakti sosial lainnya.

Untuk kepentingan pembangunan kampung maupun kepada masyarakat membutuhkan,” ujarnya. **/ZZA/REY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: