Pimpinan Positif COVID-19, Kantor BKD Kaltim Ditutup Sementara

Pimpinan Positif COVID-19, Kantor BKD Kaltim Ditutup Sementara

Kantor BKD Kaltim di Jalan M. Yamin, Samarinda tertutup rapat. Setelah pimpinannya terkonfirmasi positif COVID-19, Rabu (22/7/2020)

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Kantor BKD Kalimantan Timur (Kaltim) ditutup sementara waktu. Hal itu untuk meminimalisasi penyebaran COVID-19 di kantor tersebut. Seperti diketahui, kepala badan kepegawaian tersebut, dinyatakan positif tertular virus yang kini menjadi momok dunia itu.

Dari pantauan media ini, Kamis (23/7/2020), kantor yang berada di bilangan Jalan M. Yamin tersebut, tampak sepi. Gerbang pintu keluar tertutup. Hanya satu pintu terbuka. Pintu masuk utama. Media ini pun mencoba masuk ke lingkungan kantor. Di parkiran, tampak sepi juga. Tak biasanya, yang ramai dengan kendaraan sepeda motor dan mobil pegawai ketika hari kerja.

Hanya ada beberapa sepeda motor. Tak lebih dari 5 motor. Persis di parkiran itu, ada tiga orang tampak berjaga. Sekuriti di kantor itu. "Kemana mas? Untuk sementara (kantor) tutup mas. Disterilkan dulu. Penyemprotan (disinfektan) sudah kemarin," kata salah satu sekuriti itu. Di pintu masuk utama kantor, juga tampak tertutup rapi.

Memang, setelah Kepala BKD Kaltim, Diddy Rusdiansyah terkonfirmasi positif COVID-19 berdasarkan hasil tes swab di RSUD AW Syahranie, kantor tersebut sepi dari aktivitas. Dikonfirmasi, soal itu, Diddy membenarkan. "Iya, WFH (Work From Home) mas. Tapi ada yang di kantor," katanya. (sah/dah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: