Abdul Rasid : Penanganan COVID-19 Menjadi Perhatian Kita Bersama

Abdul Rasid : Penanganan COVID-19 Menjadi Perhatian Kita Bersama

Struktur Gugus Tugas MPC Pemuda Pancasila Kukar Terbentuk

Kukar, nomorsatukaltim.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Sabtu (18/7/2020) siang resmi membentuk struktur Gugus Tugas Penanganan COVID-19.

Pembentukan ini berlangsung di Sekretariat MPC PP Kukar, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Tenggarong Seberang.

“Ini merupakan agenda MPW PP Kaltim. Dimana kita (Pemuda Pancasila,Red) diberi kesempatan untuk turun membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kukar,” ucap Sekretaris MPC PP Kukar, Abdul Kadir saat membuka rapat.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 Sholeh AG juga menuturkan, momentum ini adalah momentum bagi Pemuda Pancasila untuk membantu masyarakat.

“Tugas kita bukan hanya patuh dan mengawal Pancasila. Tetapi kita juga harus peduli dengan kondisi dan situasi saat pandemi ini,” ungkapnya.

Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kukar usai menggelar rapat pembentukan Struktur Gugus Tugas COVID-19. (dok/MPCKukar)

Tak hanya di Kukar. Pembentukan Gugus Tugas COVID-19 ini juga dilakukan serentak se-Kaltim. Sementara untuk Ketua Tim Gugus Tugas di Kukar, dipercayakan kepada Wakil Ketua III, Abdul Rasid. Yang juga Ketua DPRD Kukar saat ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan MPC PP Kukar. Karena, penanganan COVID-19 menjadi perhatian kita bersama,” tutur Rasid.

Untuk itu lanjutnya, arahan dari MPW PP Kaltim ini harus disukseskan. (byu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: