1.530 KK Diusulkan Terima BLT Tahap IV

1.530 KK Diusulkan Terima BLT Tahap IV

Datu Iqro

Tanjung Selor, Disway – Berdasarkan data Dinas Sosial (Dinsos) Kaltara, masih terdapat 1.530 kepala keluarga (KK) yang belum menerima bantuan langsung tunai (BLT).

Data itu diketahui pada rapat penyaluran BLT tahap IV di Kantor Gubernur Kaltara, Kamis (16/7). Mengetahui itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra), Datu Iqro Ramadhan, meminta agar data tersebut segera dimasukkan data penerima BLT tahap IV.

Diketahui, 1.530 kepala keluarga calon penerima ini, berdasarkan usulan dari beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemprov Kaltara kepada Dinsos. Nantinya, data itu segera digabungkan dengan 833 kepala keluarga yang telah terdaftar di awal sebagai calon penerima.

“Tolong datanya disampaikan langsung ke Biro Kesra. Saya minta data itu betul-betul bisa dipertanggungjawabkan, jangan sampai begitu dibagikan ternyata sudah dapat,” ujarnya.

Datu Iqro meminta petugas yang menyalurkan BLT tahap IV, untuk bersikap tegas. “Kalau orangnya tidak ada, jangan dibagikan, kita kembalikan, supaya tidak jadi masalah nantinya,” ujarnya. HUMAS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: