Bankaltimtara

Respons Keluhan Warga, Dewas PDAM Paser Ungkap Sejumlah Kendala Pengelolaan Air Bersih

Respons  Keluhan Warga, Dewas PDAM Paser Ungkap Sejumlah Kendala Pengelolaan Air Bersih

Kantor Perumdam Tirta Kandilo Kabupaten Paser.-Sahrul/Nomorsatukaltim-

Solusi yang akan diberikan, berupa pembentukan Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk merespon segala pengaduan masyarakat terhadap layanan air bersih.

Upaya pembenahan ini akan ditampung dalam rencana kerja perusahaan yang belum direncanakan tahun ini, fokusnya pada 2026 mendatang, khsususnya untuk anggaran peremajaan pipa.

BACA JUGA: Atasi Air Bersih di Maridan, Perumda AMDT PPU akan Upayakan Pemindahan Sumber Air

BACA JUGA: Balikpapan Gaet Arsari Group Penuhi Kebutuhan Air Bersih Jangka Panjang

"Sesuai dengan mekanisme, harus dimasukan dulu dalam rencana kerja perusahan, jadi untuk yang belum sempat teranggarkan (peremajaan pipa), kami minta tahun depan itu sudah ada peremajaan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: