Kodim 0912 Kubar Lakukan Komsos, Ajang Perkuat Sulaturahmi Dengan Semua Komponen

Kamis 16-07-2020,14:09 WIB
Reporter : Bayu
Editor : Bayu

Kubar, nomorsatukaltim.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0912 Kabupaten Kutai Barat (Kubar), secara resmi melaksanakan Kegiatan Pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI di wilayah Kodim 0912/KBR, pada Kamis (16/7/2020) pagi.

Dalam sambutannya, Dandim 0912 Kubar, Letkol Inf Anang Sofyan Effendi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan aksi nyata bela negara keluarga besar TNI di era kekinian.

"Sebagai ajang silaturahmi dalam rangka pemersatu bangsa, antar TNI dengan komponen masyarakat. Untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan, kemanunggalan TNI bersama rakyat,"  kata Anang yang secara langsung membuka acara.

Dandim menambahkan, hubungan TNI dengan masyarakat hingga sekarang sangat baik dan kuat. Karena itu melalui acara ini akan diperkuat kemanunggalan. "TNI lahir dari rakyat, kepada rakyat, dan untuk rakyat," urainya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya di Kabupaten Kubar dan Mahakam Ulu (Mahulu), agar terus menguatkan dan mematuhi protokol kesehatan. Karena Covid-19 hingga kini belum berakhir.

"Kepada seluruh personel Kodim 0912 agar tetap berpegang teguh dengan protokol kesehatan guna melawan Covid-19," tandas Letkol Inf Anang. (imy/byu)

Tags :
Kategori :

Terkait