Siap Terima Keluhan, Kurang Jelas Bisa ke Kantor

Sabtu 11-07-2020,10:15 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, Saipul Rahman saat menunjukkan meteran air milik pelanggan.

Tanjung Redeb,Disway - Polemik peningkatan jumlah tagihan air bersih masih belum berakhir. Hingga sekarang, masih banyak masyarakat yang mengeluhkan hal tersebut. Perumda Air Minum Batiwakkal, terus berupaya menampung dan menjawab semua keluhan pelanggan.

KOK Meningkat Drastis? Pertanyaan tersebut kerap dilontarkan masyarakat untuk Perumnda Air Minum Batiwakkal. Dalam sepekan terakhir, lantaran tagihan air tiba-tiba melonjak drastis, saat pandemic COVID-19.

Direktur Air Minum Perumda Batiwakkal, Saipul Rahman kerap menerima pesan baik di nomor pribadinya maupun media sosial Perumda Air Minum Batiwakkal terkait keluhan-keluhan pembayaran tagihan.

Saipul mengaku, telah membaca dengan seksama pesan medsos pelanggan yang mengeluh tagihan rekening airnya naik.

Pekan lalu, diceritakan Saipul, dirinya sampai-sampai mendapatkan pesan saat larut malam. Ketika itu dia melirik jam di layar telepon genggam menunjukkan pukul 23.22 Wita, dan cukup larut untuk saling balas pesan keluhan pelanggan.

Mungkin ini menggambarkan tentang kegelisahan sebagian pelanggan Perumda Air Minum Batiwakkal yang merasa lonjakan tagihan yang mengagetkan bagai petir di siang bolong. Kenaikan yang tiba-tiba ini mungkin, kata Saipul, membuat sebagian pelanggan terpikir terus sampai larut malam karena merasa belum mendapat jawaban atas lonjakan ini.

Saipul mengakui, mendapatkan banyak pertanyaan yang luar biasa. Dirinya pun sempat balik bertanya kepada pelanggan.

Tags :
Kategori :

Terkait