Wow, Kini Pengendara Sepeda Dilengkapi Fitur Berbasis Komputer

Minggu 04-08-2019,18:03 WIB
Reporter : Devi Alamsyah
Editor : Devi Alamsyah

Jakarta, DiswayKaltim.com - Garmin mengumumkan Edge 530 dan Edge 830, sebuah komputer bersepeda GPS kinerja terbaru yang menggabungkan wawasan kinerja dinamis baru, fitur keselamatan bersepeda dan kemampuan pemetaan canggih menjadi desain yang ringan untuk digunakan pada semua medan.

Untuk pengendara yang mencari perubahan suasana, Edge 530 dan Edge 830 menampilkan data Trail Forks terintegrasi baru, serta dinamika sepeda gunung termasuk jumlah lompatan, jarak lompatan dan waktu menggantung, membuatnya lebih mudah untuk menjinakkan jalan setapak.

Ideal untuk dikendarai dalam kondisi cuaca apa pun, Edge 530 memiliki desain tombol dan layar warna 2,6 inci beresolusi tinggi, sedangkan Edge 830 menawarkan tampilan layar sentuh yang cepat dan responsif bahkan saat basah atau digunakan dengan sarung tangan.

“Edge 530 dan Edge 830 mencakup fitur-fitur baru dan yang diperbarui dan dirancang untuk semua pengendara. Apakah Anda seorang podium finisher, Gravel Grinder, Commuters, atau di suatu tempat di antaranya,” kata Engelhard Sundoro selaku Managing Director, Garmin South Asia dan India kepada awak media, Sabtu (3/8/2019).

“Menawarkan data dan panduan perjalanan baru, peningkatan navigasi, fitur keselamatan dan pelacakan dan banyak lagi, Anda benar-benar dapat menemukan Edge Anda, hanya dari Garmin,” paparnya.

Komputer sepeda Edge yang baru juga akan memungkinkan pengendara untuk melihat bagaimana tubuh mereka bertahan di lingkungan yang berbeda dengan aklimasi panas dan ketinggian-ketinggian dan menerima notifikasi dalam perjalanan ketika tiba saatnya untuk mengisi ulang bahan bakar atau rehidrasi.

Di luar perjalanan, Edge 530 dan Edge 830 akan menunjukkan data bersepeda dari empat minggu sebelumnya dibagi dalam aerobic rendah, aerobic tinggi dan effort anaerobic untuk mengevaluasi seberapa seimbang pelatihan pengendara dan member mereka wawasan kemana mereka membutuhkan tambahan fokus. (mdo/indopos)

Tags :
Kategori :

Terkait