Mencari Keadilan, Orang Tua Yusuf Ketemu Hotman Paris

Sabtu 15-02-2020,13:04 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Ibu Yusuf, Melisari (tengah) saat berkomunikasi langsung dengan Hotman Paris Hutapea, pagi tadi, Sabtu (15/2/2020). (ist)

Samarinda,DiswayKaltim.com - Kasus M Yusuf Ghazali bocah malang yang ditemukan tidak bernyawa tanpa organ tubuh yang lengkap terus bergulir. Teranyar, kedua orang tua Yusuf dan timnya berada di Jakarta mencari keadilan.

Agendanya adalah mendatangi pengacara ternama Hotman Paris Hutapea. Kemudian mengunjungi Markas Besar (Mabes) Polri. Hal itu dilakukan guna meminta dukungan agar pengungkapan kasus meninggalnya Yusuf terus berjalan hingga tuntas.

"Kami bagi tim. Istri saya ke rumah Hotman Paris. Saya yang ke Mabes Polri. Kita mau agar kasus anak saya diusut tuntas. Tapi saya belum tau apa komunikasi yang dibicarakan antara istri saya dan pak Hotman. Saya belum ada ketemu," kata Ayah Yusuf, Bambang Sulistiyo kepada Disway Kaltim melalui seluler, Sabtu (15/2/2020) siang.

Tidak hanya disitu. Beberapa tokoh besar akan didatangi. Termasuk ke Presiden RI Joko Widodo. Hanya saja, ia mengaku belum mengetahui pergerakan pengacara dan tim. Alasannya mereka bekerja secara diam-diam atau tidak boleh terekspos.

"Rencananya semua akan kami datangi. Termasuk ke Istana Negara. Tapi itu semua tim kami yang mengurus. Belum ada koordinasi ini dengan tim saya. Yang jelas, kami gerak semua disini (Jakarta) dan ada juga yang bergerak di Kaltim. Nanti saya kasih tau kembali perkembangannya," pungkasnya. (mic/boy)

Tags :
Kategori :

Terkait