Novita Bulan Imbau Warga Mahulu Tak Takut Ancaman Dalam Pilkada 2024, Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani

Rabu 23-10-2024,14:37 WIB
Reporter : Teodorus Usman Wanto
Editor : Tri Romadhani

“Kami, pasangan PRIMA, datang dengan cinta dan komitmen untuk membawa perubahan nyata di Mahulu. Kami ingin membangun pemerintahan yang adil bagi semua, bukan hanya untuk segelintir pihak,” ucap Novita.

Dalam kesempatan tersebut, Novita juga mengajak masyarakat untuk tidak gentar dan tetap mendukung pasangan nomor urut 2 sebagai langkah menuju perubahan.

Menurutnya, hanya dengan memilih perubahan, kualitas hidup masyarakat Mahulu dapat meningkat dan masalah-masalah yang selama ini dihadapi dapat diatasi.

“Jangan takut memilih nomor 2. Ini adalah jalan menuju perubahan. Dengan perubahan, kita bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat Mahulu. Mari kita putuskan dan tenggelamkan bentuk-bentuk intimidasi yang ada di sini,” ajak Novita.

BACA JUGA : Indeks Pembangunan Statistik 2024 Meningkat, Pemkab PPU Raih Predikat Baik

Pasangan PRIMA menegaskan bahwa mereka berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan seluruh masyarakat Mahulu.

Salah satu fokus utama mereka adalah pembangunan yang merata di berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur, serta sektor-sektor lainnya yang dianggap penting oleh masyarakat setempat.

“Komitmen kami jelas, kami hadir untuk mensejahterakan masyarakat. Pembangunan akan kami prioritaskan di sektor-sektor yang selama ini belum mendapatkan perhatian penuh, seperti pendidikan, kesehatan, pertanian, serta infrastruktur jalan,” jelas Novita.

Menurutnya, sektor-sektor tersebut sangat penting karena selama bertahun-tahun masyarakat Mahulu selalu dihadapkan pada persoalan yang sama, mulai dari keterbatasan akses pendidikan yang layak hingga masalah infrastruktur yang memadai.

Pasangan PRIMA berjanji untuk mengatasi permasalahan ini dan memastikan bahwa seluruh masyarakat Mahulu mendapatkan akses yang setara dan merata.

BACA JUGA : 3 Korban Perahu Karam di Sungai Mahakam Berhasil Ditemukan, 1 Orang Masih Dicari

“Kami sadar, selama ini masyarakat Mahulu menghadapi masalah yang sama berulang kali. Akses pendidikan yang sulit, kesehatan yang terbatas, jalan-jalan yang belum memadai. Kami berjanji akan mengatasi semua ini dengan program-program yang telah kami susun,” tambahnya.

Dalam setiap kesempatan kampanye di berbagai kampung, Novita Bulan dan Artya Fathra Martin selalu mengedepankan visi mereka untuk menciptakan pemerintahan yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat.

Pasangan ini percaya bahwa dengan komitmen yang kuat dan dukungan dari warga, mereka dapat membawa Mahulu menuju masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA : Rp28 Miliar untuk Dana RT, Pemkab Berau Kejar Target Pemerataan Pembangunan

Selain mengoptimalkan pembangunan di sektor-sektor dasar, pasangan PRIMA juga berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja yang lebih luas, memperkuat sektor pertanian sebagai tulang punggung ekonomi lokal, serta membangun infrastruktur yang lebih baik untuk mendukung aktivitas ekonomi dan mobilitas masyarakat.

Kategori :