Real Madrid Nyesal Datangkan Mbappe, Timnas Prancis Malah Takut Doi Dijual

Sabtu 19-10-2024,21:51 WIB
Editor : Baharunsyah

NOMORSATUKALTIM- Real Madrid dikabarkan menyesal merekrut Kylian Mbappe dengan status bebas transfer musim panas ini.

Kylian Mbappe akhirnya bergabung dengan Real Madrid pada bulan Juli setelah bertahun-tahun berspekulasi.

Bos Real Madrid Florentino Perez menyelesaikan kesepakatan bagi Kylian Mbappe untuk bergabung dengan Los Blancos sebelum penampilannya yang mengecewakan di Euro 2024.

Namun, Kylian Mbappe gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan La Liga pertamanya, sementara tiga dari tujuh golnya untuk Los Blancos tercipta hanya dari titik penalti.

BACA JUGA:Ah, Penakut! Bahrain Minta Pertandingan Lawan Indonesia Dipindah dari Jakarta

BACA JUGA:Komentar Shin Tae-yong usai Timnas Indonesia Ditekuk China 2-1: Ini Bukan Akhir Segalanya

Sementara itu, kedatangan Kylian Mbappe juga mengakibatkan berkurangnya kemampuan Jude Bellingham di sepertiga akhir lapangan. 

Ia belum mencetak gol pertamanya untuk klub musim ini dan terpaksa pindah ke peran yang lebih dalam karena bergabungnya Mbappe.

Jurnalis Prancis Romain Molina kini mengklaim bahwa Real Madrid kecewa dengan penampilan Kylian Mbappe sejauh musim ini.

"Mereka menyesal mendatangkannya Kylian Mbappe, dan Saya jamin itu. Saya sudah membicarakannya secara langsung dan tidak langsung (di depan publik)," kata Molina kepada Colinterview.

BACA JUGA:Jabat Tangan dengan Erick Thohir, Kevin Dick Resmi Dinaturalisasi

"Itu sama sekali tidak seperti yang mereka harapkan. Itu hanya keinginan Florentino Perez. Hanya Perez yang menginginkannya, dan selalu menyukai pemain-pemain besar," lanjut Molina.

Molina menambahkan, Perez juga punya hubungan yang baik dengan Kylian Mbappe, klubnya hancur, pertama-tama dengan levelnya, yang sama sekali tidak sesuai dengan yang diharapkan, di ruang ganti tidak bagus, itu belum tentu salah Kylian Mbappe.

"Saya pikir Real telah membuat kesalahan besar. Dia tidak menjalani pramusim, dia langsung bermain, tidak seperti [Jude] Bellingham.Ketika Anda melihat bagaimana kondisi fisik Kylian Mbappe di usia 25 tahun, Anda tidak dapat menjelaskannya kepada saya. Penurunan kondisi fisik yang dialaminya di usia 25 tahun, saya belum pernah melihatnya.”

Meski begitu, Real Madrid tetap tak terkalahkan di La Liga sejauh musim ini.

Kategori :