34 Tim Offroader Ramaikan P2O di Balikpapan

Minggu 13-10-2024,19:38 WIB
Reporter : Chandra
Editor : Baharunsyah

Menurutnya, acara P2O Anniversary Adventure Challenge merupakan ajang silaturahmi yang mempererat hubungan antara offroader di Kalimantan Timur.

"Yang jelas, ini agenda dalam rangka menjalin silaturahmi dengan offroader yang ada di Kalimantan Timur, khususnya. Hari ini, dalam NPSRI P2O ini, ada berbagai macam mobil, salah satunya adalah KNM, mobil speed offroad yang dilihat di sini," ungkap AKBP Heri Rusmansyah saat ditemui Nomorsatukaltim.

Ia juga berharap melalui acara ini, offroader-offroader di Kalimantan Timur dapat terus berkembang dan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Salah satu offroader yang turut serta adalah Najah, ketua KNM, yang dikenal memiliki pengalaman panjang dalam dunia offroad.

“Event ini sangat bagus, karena selain menjalin silaturahmi dan kekeluargaan, yang paling penting, event ini untuk menghasilkan offroader-offroader khususnya dari Kalimantan Timur. Mudah-mudahan dari acara ini, baik event, kontes, maupun lomba, bisa melangkah ke jenjang yang lebih maju,” tuturnya.

Menurutnya, acara ini berhasil menarik perhatian banyak pihak dan menjadi salah satu ajang otomotif terbesar di Kalimantan Timur. Yang diharapkan dapat terus berkembang di masa mendatang.

Kategori :