Optimis Menang di Pilkada 2024, Paslon PRIMA Siap Wujudkan Pembangunan Merata dan Atasi Masalah Kemiskinan

Sabtu 12-10-2024,15:57 WIB
Reporter : Teodorus Usman Wanto
Editor : Tri Romadhani

"Kita tahu bahwa di Kalimantan Timur, Mahulu merupakan salah satu daerah dengan tingkat kemiskinan tertinggi di antara 10 kabupaten/kota lainnya. Karena itu, langkah konkret harus diambil," ujar Bulan.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Artya Fathra Marthin menegaskan bahwa keduanya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan pembangunan yang berlandaskan pada prinsip keadilan sosial.

Menurut Artya, pemerintah harus hadir dengan sikap yang memanusiakan masyarakat, tanpa membedakan satu dengan yang lain.

"Pemerintah harus berdiri dan hadir dalam keadilan sosial. Bagaimana kita memperlakukan manusia sebagai manusia, memanusiakan manusia," ungkap Fathra yang pernah menjabat anggota DPRD Kaltim 2 periode.

Pasangan PRIMA sangat optimis bahwa melalui program-program konkret yang telah disiapkan, serta keberpihakan terhadap rakyat kecil, mereka dapat membangun Mahulu yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

BACA JUGA : Fasilitas Lengkap, RS Nusantara Terima Pasien Masyarakat Umum dan BPJS

"Kita membawa visi Peduli, Mandiri, dan Mengabdi. Melalui visi ini, kita yakin bisa menghadirkan pemerintahan yang benar-benar memperjuangkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Mahulu," terangnya.

Kategori :