Rudy Mas'ud Ngobrol Asik dengan Jokowi di Nusantara Fun Run 2024, Bahas Apa?

Senin 07-10-2024,14:04 WIB
Reporter : Salsabila
Editor : Hariadi

Saat mendampingi Rudy Mas'ud, calon Wakil Gubernur Seno Aji turut menyampaikan, bahwa Prabowo Subianto telah memberikan instruksi secara langsung kepada seluruh kader Gerindra di Kaltim untuk bekerja keras memenangkan pasangan nomor urut 02.

BACA JUGA: Pemuda Katolik Mahulu Sosialisasi Bahaya Pernikahan Dini kepada Pelajar

BACA JUGA: Gagal Panen Akibat Banjir, Pemkab Berau Akan Salurkan Bantuan Khusus Petani

“Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah jelas memberikan dukungan penuh. Tidak ada jalan lain lagi kecuali memenangkan kader Gerindra di Pilgub Kaltim,” terangnya.

Menurut Sekretaris DPD Partai Gerindra Kaltim itu, partai bakal menjatuhkan sanksi tegas kepada kader yang tidak loyal atau mendukung pasangan calon lain di Pilgub Kaltim 2024.

“Kami sudah menginstruksikan semua kader, baik yang terlibat di Pilgub, Pilwali, maupun Pilbup, untuk bekerja keras memenangkan kader Gerindra. Bagi yang tidak patuh, ada sanksi administrasi hingga pemecatan,” sebut Seno.

Sebagai informasi, dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 ini, koalisi Rudy-Seno fokus pada 3 wilayah yang memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbesar di Provinsi Kaltim.


Jokowi dan Rudy Mas'ud terpantau tertawa bersama di sela obrolan, saat keduanya bertemu di acara Nusantara Fun Run Fest 2024 .-(Foto/ Istimewa)-NOMORSATUKALTIM

BACA JUGA: Konsolidasi DPC Partai Gerindra Menangkan Rudy-Seno serta Andi Harun di Pilgub dan Pilwali 2024

BACA JUGA: Diusulkan Kembali Sebagai Pj Gubenur Kaltim, Akmal Malik Akan Dilantik Besok

3 wilayah dimaksud yakni Samarinda, Balikpapan dan Kutai Kartanegara (Kukar). Ketiga daerah ini merupakan kunci dalam memenangkan Pilgub Kaltim 2024.

"Koalisi kami sangat mendominasi. Ini menjadi modal besar untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Selain itu, koalisi ini juga menargetkan pemilih dari kalangan generasi milenial dan Gen Z, yang dinilai memiliki pengaruh besar dalam menentukan hasil Pilkada serentak tahun 2024.

"Saya yakin, generasi muda akan lebih tertarik kepada pemimpin yang memiliki visi masa depan dan semangat pembaruan," tutupnya.

Kategori :