Golkar dan Gerindra Kerahkan Dukungan Penuh Terhadap Rudy-Seno

Senin 07-10-2024,10:18 WIB
Reporter : Salsabila
Editor : Tri Romadhani

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Gerindra dan Golkar memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (paslon) Rudy Mas’ud-Seno Aji di Pilgub 2024.

Bagi Rudy Mas’ud, hal tersebut merupakan tanggung jawab besar yang harus dipikul bersama.

“Tak bisa dipungkiri, Gerindra merupakan anak kandung dari partai Golkar. Jadi tidak ada jalan lain bagi seluruh pengurus kabaupaten kota untuk memenangkan,” katanya di hadapan awak media saat konsolidasi DPC Partai Gerindra, pada Minggu (6/10/2024).

BACA JUGA : Waspada Mikroplastik Kini Ditemukan di Kosmetik

Rudy Mas’ud membeberkan, dukungan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo sebagai presiden terpilih yang akan dilantik pada 20 Oktober nanti.

“Kita di endorse dua presiden tidak main-main, presiden ke 7 dan 8 ada di belakang kita,” ucap Rudy, sapaan akrabnya.

Dukungan tersebut, ujar Rudy, disampaikan langsung oleh Jokowi saat bertemu dengannya pada kegiatan Nusantara TNI Fun Run 2024 di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) pagi tadi.

BACA JUGA : Presiden Joko Widodo akan Kembali Lakukan Groundbreaking di IKN dalam Waku Dekat

“Saya tidak tahu ternyata ada Joko Widodo disana. Semoga kami (Rudy-Seno) bisa memenangkan Pilkada di Kaltim, yang diharapkan oleh semua pihak khususnya pemerintah pusat. Supaya dapat bersinergi dengan IKN,” tutur Rudy menirukan Jokowi saat berbincang langsung dengannya.

Begitupun dengan Prabowo yang sudah memberikan dukungan penuh. 

“Tak ada jalan lagi untuk memenangkan kader Gerindra di seluruh Kabupaten Kota Provinsi Kalimantan Timur,” ungkap Ketua TKD Prabowo-Gibran Kaltim di Pilpres 2024 itu.

BACA JUGA : Menhub akan Lakukan Uji Coba Pendaratan dengan Pesawat yang Lebih Besar di Bandara IKN

Kategori :