Tiket VIP MotoGP Indonesia 2024 Ludes, Total 45.000 Tiket Terjual

Sabtu 21-09-2024,10:03 WIB
Reporter : Didik Eri Sukianto
Editor : Didik Eri Sukianto

NOMORSATUKALTIM- Terjadi peningkatan minat penonton terhadap perhelatan MotoGP Indonesia 2024 yang jadwalnya semakin mendekat. Sampai saat ini, evnet bergengsi ini telah mencatat penjualan tiket yang cukup signifikan. 

Data terbaru, sebanyak 45.000 tiket telah terjual. Bahkan semua tiket VIP sudah habis terjual. 

Chairman MotoGP 2024 Troy Waroka dikutip Beritasatu mengatakan, saat ini pihaknya berusaha memenuhi kuota tiket grandstand yang masih tersedia. 

Promosi besar-besaran dan berbagai kanal distribusi tiket telah mempermudah masyarakat untuk mendapatkan tiket ajang balap ini. 

BACA JUGA: Disindir Valentino Rossi sebagai Rider Kotor, Marc Marquez: Tidak Tertarik dengan Komentar Pensiunan

BACA JUGA: Cek Di Sini, Jadwal Lengkap MotoGP Musim 2025

“Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa tidak ada kendala bagi penggemar MotoGP di seluruh Indonesia untuk menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini," jelas Troy, Jumat (20/9/2024).

Para pembalap yang akan bertanding pada 27-29 September nanti, terlebih dahulu akan diarak atau mengikuti parade di Kota Mataram. 

Sebanyak 12 pembalap dijadwalkan akan tiba pada 25 September dan langsung bergabung dalam serangkaian acara di Kota Mataram. 

"Ini akan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar, di mana mereka bisa melihat langsung aksi para pembalap terbaik dunia," kata Troy.

BACA JUGA: Peringkat FIFA Timnas Indonesia Terbaru di Posisi 129 Dunia, Erick Thohir Sebut Belum Cukup

Harga Tiket MotoGP Mandalika 2024

Pembelian tiket MotoGP Mandalika 2024 bisa dilakukan di situs resmi MGPA, yakni TheMandalikaGP.com. Terdapat empat kategori tiket yang ditawarkan, yakni VIP Hospitality, Premium Grandstand, Regular Grandstand, dan General Admission.

Premium Grandstand meliputi Zona A, B, J, dan K, sementara Regular Grandstand meliputi Zona C, D, E, F, G, H, dan I. Di lain sisi, General Admission meliputi area Festival.

Berikut daftar harga tiket MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok, 27-29 September 2024.

Kategori :