Menginjak Usia 14 Tahun, Hotel Grand Elty Singgasana Terus Tingkatkan Pelayanan Terbaik

Kamis 06-06-2024,08:37 WIB
Reporter : Bayu Surya Gandamanana
Editor : Hariyadi

Meski demikian, Grand Elty Singgasana yang mengusung konsep klasik ini terus bergerak mengikuti zaman. Managemen dan seluruh staf terus meningkatkan pelayanan. Demi memberikan kepuasan terbaik bagi pengunjung.

BACA JUGA: IKN Bawa Angin Segar Industri Otomotif di Balikpapan

Berbagai fasilitas juga terus ditingkatkan. Baik kolam renang yang dilengkapi dengan wahana bermain, selain itu juga tersedia restoran, bar, café, dan lounge yang bisa dinikmati dan diakses oleh siapa saja walaupun bukan tamu hotel. Termasuk fasilitas lainnya.

Tak hanya itu, Managemen Grand Elty Singgasana juga terus berkembang lebih baik. Bukan hanya dalam hal pelayanan ke pengunjung. Tapi demi kesejahteraan seluruh karyawan.

“Harapan kami ke depannya adalah bisa meningkatkan pelayanan dan fasilitas,” kata General Manager Hotel Grand Elty Singgasana, Hariyanto saat acara Syukuran HUT ke-14, Selasa (5/6/2024).

BACA JUGA: Kagum dengan Potensi Wisata di Kukar, Kapolda Kaltim Ajak Generasi Muda Jaga Alam

Kemudian yang terpenting juga, lanjut Hariyanto, ia ingin menyejahterakan karyawan dan bisa berkembang lebih baik lagi.

“Kalau sudah sejahtera, karyawan tentu bisa bekerja secara professional dan transparan dengan enjoy, antusias, semangat, efisien dan efektif. Dan saya selalu berpesan kepada semua karyawan agar tidak lupa untuk menjaga kesehatan,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Hari ini.

Meski berlangsung sederhana. Perayaan syukuran berlangsung khidmat. Tak lupa juga managemen Grand Elty Singgasana juga menggelar bakti sosial kepada anak-anak dari Panti Asuhan As-Sidiq.

Kategori :