Fun Fest Balikpapan Ajak Nostalgia Bareng Ada Band, Feby Putri Serta Yovie and Nuno

Sabtu 19-08-2023,22:51 WIB
Reporter : Rudi Agung
Editor : Rudi Agung

Nomorsatukaltim.com - Event Organization Fun Fest Balikpapan, menggelar konser di Pantai Kilang Mandiri, pada Sabtu (19/8/2023) petang sampai malam.

Konser bertajuk Fun Bareng Fun Fest, menghadirkan Ada Band, Yovie and Nuno dan juga penyanyi pendatang baru Feby Putri. Penyanyi solo yang mulai dikenal luas berkat lagunya, berjudul Halu.

Promotor Lokal, Haris Wandy mengaku terharu atas kerja keras tim di lapangan. Mempersiapkan segala hal dengan sangat baik, sehingga even konser ini berjalan lancar.

"Persiapannya cukup matang, sudah lumayan bikin terharu. Teman-teman kerja mulai dari malam ketemu pagi, ketemu malam lagi," ujarnya, Sabtu (19/8/2023).

Dipilihnya Ada Band dan juga Yovie and Nuno sebagai ajang nostalgia. Dua band itu menurut Haris pernah punya banyak pendengar era tahun 2000 an.

Selain nostalgia, Promotor Fun Fest Balikpapan ini melihat kedua band itu sedang ramai menghiasi story Tik Tok.

"Yang kita pilih yang familiar, mudah diingat lagunya. Teman-teman yang nonton bisa fun bareng. Sama dengan nama konsernya fun fest, semoga senang aja Balikpapan terhibur," ungkapnya.

Dikatakannya, penjualan tiket cukup memuaskan. Sesuai kapasitas Pantai Kilang Mandiri yang tidak begitu besar.

Aksi Panggung Band Yovie and Nuno (Disway/ Adhi)

"Target kami gak banyak, karena menyesuaikan dengan kapasitas yang ada. Bagi kami sudah legalah, tidak berdesak desakan, memuaskan walaupun tidak terlalu banyak," ujar Haris Wandy.

Haris berharap, agenda konser ke depan bisa menjangkau daerah lain.

"Insya Allah tahun depan kita akan coba di kota lain, Samarinda kalau bisa sampai pulau Jawa," tandasnya.

Riuh suara ratusan penonton ikut bernyanyi bersama saat Ada Band dan Yovie and Nuno membawakan masing-masing 10 lagu yang pernah hits di tahun 2000 an.

Fun Fest Balikpapan bekerjasama dengan Borneo Transindo dan Magenta Enterprises. Selain menghadirkan Ada Band, Yovie and Nuno serta Feby Putri di Pantai Kilang Mandiri. Konser juga diramaikan oleh penampilan Vore Band, D'Bandels, Keyra Band dan Teras Kaca. (*)

Reporter: Adhi Suhardi

Tags :
Kategori :

Terkait