Persiku B Juarai Turnamen Sepak Bola Camat Cup 1 Muara Ancalong

Sabtu 05-08-2023,20:46 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Kutim, nomorsatukaltim.com – Tim Persiku B keluar sebagai pemanang dalam Turnamen Sepak Bola Camat Cup 1 Muara Ancalong 2023.

Turnamen itu ditutup Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman di Lapangan Desa Kelinjau Ulu, Sabtu (5/8/2023).

Persiku B menjadi jawara setelah mengalahkan Persiku A lewat adu penalti. Sementara posisi ketiga dan keempat ditempati FGB Gemar Baru dan SSB Senyiur.

Ardiansyah Sulaiman mengatakan, tahun ini Bupati Cup bakal digulirkan Oktober mendatang. Selain sepak bola ada juga Bupati Cup untuk cabang olahraga bola voli, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, panjat tebing dan burung berkicau.

“Insyaallah, tahun ini juga ada turnamen memancing di perairan Kutim. Jadi tahun ini sangat banyak kegiatan olahraga yang diselenggarakan. Mudah-mudahan jadi ajang pertama untuk Kaltim menyambut IKN tahun depan,” kata Ardiansyah.

la berharap atlet-atlet yang bertanding saat turnamen Camat Cup ini bisa terpilih dan lolos seleksi mengikuti di ajang Bupati Cup. Di sisi lain, Ardiansyah mengacungi jempol permainan di laga final turnamen.

“Selamat kepada Tim Sepak Bola Persiku B yang telah memenangkan pertandingan yang berasal dari Desa Kelinjau Ulu,” ucapnya didampingi Bunda PAUD Kutim Siti Robiah, Kadisdikbud Kutim Mulyono, unsur muspika dan warga sekitar.

Sebelumnya, Camat Muara Ancalong Muh Harun Al Rasyid mengucapkan syukur, sebab Turnamen Sepak Bola Camat Cup 1 Muara Ancalong 2023 berjalan dengan lancar hingga final dan selesai ditutup oleh orang nomor satu di Pemkab Kutim.

“Turnamen Sepak Bola Camat Cup 1 Muara Ancalong 2023 ini, ke depannya bakal digelar secara berkelanjutan. Selanjutnya, supaya bisa mencari bibit-bibit unggul atlet dari Muara Ancalong yang bakal menjadi penerus atlet Kutim ataupun nasional nantinya,” singkatnya. (*/adv/kutim23_kominfo)

Tags :
Kategori :

Terkait