Wabup Kutim Berbagi Tabungan Rp 500 Ribu pada Peringatan HAN

Selasa 25-07-2023,18:29 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Kutim, nomorsatukaltim.com – Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang memberikan paket tabungan pada 23 siswa-siswi pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN), di Gedung Serba Guna (GSG), Bukit Pelangi Sangatta, Selasa (25/7/2023).

Hadiah berupa paket tabungan senilai Rp 500 ribu itu karena mampu menjawab pertanyaan dari orang nomor dua di Kutim ini.

"Saya tidak mempermasalahkan jawabannya mau benar atau salah, yang utama adalah keberanian anak-anak kita. Karena itu bisa menjadi motivasi dan bagian dari bekal untuk masa depannya," ujarnya, pada peringatan yang diinisiasi Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Kabupaten Kutai Timur (LPAI Kutim).

Wabup juga meminta kepada siswa-siswi untuk terus semangat dalam mencari dan menyerap ilmu sebanyak mungkin.

"Ilmu yang anak-anakku dapatkan hari ini, akan menjadi modal utama untukmasa depan kalian semua," ucap Wabup Kasmidi di hadapan Ketua LPAI Pusat Setyo Mulyadi, Ketua LPAI Kutim Asti Mazar serta undangan yang hadir.

Momen Hari Anak Nasional ini diharapkan menjadi momentum bagi seluruh komponen bangsa untuk semakin sadar akan pentingnya memberikan perhatian secara serius terhadap perkembangan anak.

"Hal itu bisa dimulai dari lingkungan terkecil yakni keluarga, karena peran kita sebagai orang tua sangat menentukan masa depan mereka, " pungkasnya. (*/adv/kutim23_kominfo)

Tags :
Kategori :

Terkait