Kasmidi Bulang Berharap Kejuaraan Taekwondo Digelar Tiap Tahun

Minggu 18-06-2023,19:32 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Kutim, nomorsatukaltim.com – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo Senior dan Kejuaraan Kutim Taekwondo Open Championship se-Kaltim di Hall Indoor GOR Kudungga, ditutup Wabup Kutim Kasmidi Bulang Minggu (18/6/2023).

Kasmidi mengaku bangga atas terselenggaranya kejuaraan ini. Bahkan ia berharap kejuaraan taekwondo bisa dilaksanakan setiap tahun.

"Kalau bisa setiap tahun ada event olahraga seperti ini lagi untuk mendukung atlet supaya jam terbangnya tinggi. Jadi pada saat ada pertandingan, sudah siap tanding," ucapnya.

Wabup juga mengaku bangga kepada atlet-atlet muda yang sudah ikut dan berani tampil di kejuaraan ini.

"Saya bangga terutama atlet usia dini berani tampil. Terima kasih kepada orang tua yang sudah mensupport anaknya. Bersama-sama kita harumkan nama Kutim baik secara nasional maupun internasional. Kepada atlet luar daerah  yang sudah berkunjung ke Kutim. Selamat jalan dan selamat sampai tujuan," tambahnya.

Selanjutnya, atas nama pemerintah daerah, Kutim patut berbangga sudah menjadi tuan rumah yang sukses dalam penyelenggaraannya.

"Karena sudah menjadi tuan rumah Kejurprov Taekwondo Senior dan Open Championship se-Kaltim. Dan tidak lupa, saya sudah memerintahkan kepada ketua KONI Kutim untuk segera bersurat ke sekolah-sekolah untuk menjaring anak-anak menjadi atlet potensial," tutupnya. (*/adv/kutim23_kominfo)

Tags :
Kategori :

Terkait