Mules Cup U-40, Penghargaan untuk Legenda Sepak Bola Kutim

Minggu 28-05-2023,23:37 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Kutim, nomorsatukaltim.com – Para legenda sepakbola Kutai Timur berlaga dalam Turnamen Sepak Bola Mules Cup U-40 di Stadion Utama Kudungga, 21-27 Mei 2023.

Ketua Panitia Mules Cup U-40 Arham mengatakan, turnamen ini merupakan ajang penghargaan bagi insan sepak bola yang pernah mengharumkan Kutim di kancah persepakbolaan.

“Temasuk membantu pembinaan sepak bola dan inspirasi anak-anak kita di kecamatan yang akan membawa nama Kutim ke depan,” ucap Arham.

Turnamen ini, sambung Arham, dimaksudkan untuk hidangan pembuka Bupati Cup yang juga akan digulirkan di tahun ini oleh pemerintah daerah.

 Pada malam penutupan turnamen, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengatakan kejuaraan ini harus berkelanjutan. Agar para pemain legenda tetap bugar di usia yang tidak lagi muda.

"Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi para pemain yang pernah mewarnai persepakbolaan di Kutim dan menjadi sarana untuk memberikan motivasi bagi kalangan anak muda yang ingin menekuni olahraga sepak bola," kata Ardiansyah dihadapan beberapa kelapa OPD, Camat Sangkulirang Rahmat, para manajer, saat menutup turnamen, Sabtu (27/5/2023) malam.

 “Selamat bertanding, tetap junjung sportivitas dan kepada para penonton selamat menyaksikan pertandingan final para legenda sepak bola Kutim,” tambah bupati.

Diketahui, partai final mempertemukan antara MOSS FC dan Sangkulirang FC. Sedangkan tempat ketiga dan keempat sudah dipertandingkan di sore hari, antara Mules FC berhadapan dengan The Ateam dengan skor akhir 5-0 untuk Mules FC. (*/adv/kutim23_kominfo)

Tags :
Kategori :

Terkait