Kecelakaan Dekat RSKD, Warga PPU Meninggal di Tempat

Rabu 06-11-2019,16:55 WIB
Reporter : Devi Alamsyah
Editor : Devi Alamsyah

Suasana setelah kejadian. Para pengendara dan warga sekitar ramai berkerumun.

==========

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Sebuah kecelakaan maut terjadi di pertigaan Jalan Indrakila dan MT Haryono atau di bawah RSKD, pada Rabu (6/11/2019) sore sekitar pukul 15.15 Wita.

Sebuah truk tanpa muatan dengan nomor polisi KT 8145 LU dari arah pasar Buton menghantam sepeda motor dengan nomor polisi KT 5813 LU. Dari arah Jalan Indrakila tepat dipertigaan tersebut.

Pengendara sepeda motor yang berboncengan terserempet dan membuat kepala pengendara tersebut terlindas ban belakang truck.

Menurut keterangan saksi mata, Ahmad Fauzi, sebelum terjadi kecelakaan tersebut, truk sudah lebih dulu membunyikan klakson, namun pengendara sepeda motor tetap memaksakan untuk mendahuluinya.

"Truk itu dari atas sudah klakson, nah tapi motor ini masih masuk saja. Dia kayaknya mau nyalip truk itu. Tahu-tahu sudah bunyi aja "brak" dan rame sudah disitu," ujarnya.

Korban pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia di tempat. Setelah diidentifikasi korban adalah warga Pantai Lango, Kabupaten PPU. Namanya Haris (58). Sementara seorang rekannya masih sadar dan dibawa ke RSKD.

"Sudah rame, yang dibonceng langsung di bawa ke RSKD karena kepalanya berdarah. Nah yang bawa motor ini nunggu ambulans buat evakuasi," tambah Fauzi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan petugas kepolisian di lokasi kejadian, supir truk nahas tersebut langsung diamankan ke Polda Kaltim lantaran takut diamuk massa. (K/bom/dah)

Tags :
Kategori :

Terkait