Hasbullah Yusuf Didorong Maju Mendaftar Bacalon Wabup Kutim

Jumat 27-09-2019,19:36 WIB
Reporter : Benny
Editor : Benny

Pendukung Hasbullah Yusuf beserta tokoh masyarakat yang ikut mengawal pendaftaran penjaringan di DPC Partai NasDem.

Sangatta, DiswayKaltim.com - Ikatan Masyarakat Sumatera Utara Kutim. Dan beberapa tokoh Kerukunan Keluarga Pinrang Kutim. Serta beberapa unsur masyarakat lainnya. Mendaftarkan politisi PPP Kutim Hasbullah Yusuf sebagai bakal calon wakil bupati Kutim.  Ke sekretariat DPD NasDem Kutim dan DPC PPP Kutim, Jumat (27/9/2019).

"Kami mendaftarkan H Hasbullah Yusuf sebagai calon wakil bupati Kutai Timur pada Pilkada mendatang," kata Tambunan Pasaroan, selaku tokoh IKMS Kutim usai mendaftar di dua partai tersebut, di Sangatta Utara, Kutai Timur.

Tambunan mengaku bahwasanya Hasbullah Yusuf merupakan tokoh yang bisa merangkul seluruh elemen masyarakat lintas suku dan agama.

“Berharap lewat penjaringan di beberapa partai politik, usaha ini diridai yang maha kuasa,” terangnya

Selain IKMS Kutim, terdapat juga tokoh Pinrang Kutim H Mustamin dan H Alwi. Serta tokoh muda Bone Heri Suratman Aras yang sengaja datang untuk memberikan semangat kepada putra asli Sulawesi Selatan kelahiran Kutim.

"Kalau yang ikut mencalonkan diri Hasbullah Yusuf, saya dukung penuh," kata H Mustamin.

Menurut dia, sudah sepantasnya jabatan wakil bupati diisi oleh Hasbullah Yusuf selaku putra terbaik Kutim.

"Sejelek-jeleknya putra Kutim masih mikirin daerahnya sendiri. Kalau yang lain, belum tentu. Jadi, saya berharap semua dukungan masyarakat Kabupaten Kutim untuk Hasbullah Yusuf," jelas Hery Suratman Aras.

Hasbullah pada Pilkada lalu merupakan ketua tim pemenangan Ismu-KB. Hasbullah Yusuf membenarkan terkait pendaftarannya di dua partai tersebut.

“Hal ini dikarenakan dukungan dari masyarakat Kutim, yang mendorong saya ikut kompetisi pada Pilkada mendatang,” pungkasnya. (oke/eny)

Tags :
Kategori :

Terkait