Paling Paham Olahraga, MOSAHR Dukung Andi Harun – Rusmadi

Selasa 22-09-2020,22:58 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Olahraga bukan hal baru bagi Andi Harun. Wajar jika kalangan olahraga merapat padanya.

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Dari tiga paslon cawali dan wawali Kota Samarinda. Pasangan Andi Harun – Rusmadi dianggap paling mengerti soal olahraga. Hal ini dilihat dari rekam jejak Andi Harun yang sudah lama malang melintang di dunia percaboran. Selain memimpin sejumlah cabor. Andi Harun juga merupakan wakil ketua KONI Kaltim.

Karenanya, sekelompok pengurus olahraga di Samarinda membentuk komunitas. Namanya Masyarakat Olahraga Sahabat Andi Harun - Rusmadi (MOSAHR).

Tidak semua atlet tergabung dalam komunitas ini. Karena sejak awal komunitas pimpinan Zulkarnain ini tidak ingin memaksa insan olahraga untuk memilih paslon tertentu.

“Tidak ada intervensi. Komunitas ini murni bentuk dukungan emosional. Karena kami sudah tahu sepak terjang Pak Andi Harun di olahraga,” jelas Zulkarnain, Selasa (22/9/2020).

Komunitas ini juga tidak berafiliasi langsung dengan KONI. Baik Samarinda ataupun Kaltim.

Bulatnya tekad mendukung paslon Andi Harun-Rusmadi ini. Menurut Zul –sapaannya- tak ada kontrak politik apa pun.

Baca juga: Borneo FC Siap Beri Kejutan pada Persiba

“Tanpa kontrak politik pun, kami yakin kalau Andi Harun-Rusmadi menang. Kepentingan olahraga seperti pembinaan atlet dan peningkatan prestasi akan terakomodir. Secara otomatis itu,” pungkasnya. (frd/ava)

Tags :
Kategori :

Terkait