Diduga Ribut Dengan Kekasih, Pemuda Di Klandasan Ulu Gantung Diri

Jumat 24-07-2020,14:57 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Jasad Samsuri saat dievakuasi ke RS. (Andrie/Nomorsatukaltim)

Balikpapan, nomorsatukaltim.com - Warga Jalan Imam Bonjol RT 25 Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan Kota tiba-tiba heboh, pasalnya salah seorang warganya yang tinggal dirumah bernomor 44 atasnama Samsuri (27) gantung diri.

Korban pertamakali ditemukan oleh orangtuanya sekitar pukul 11.30 wita. Saat itu Bapak korban bernama Ardiansyah menaruh curiga kepada korban, karena korban tidak keluar rumah hingga siang hari.

Unit Reaksi Cepat (URC) Polresta Balikpapan yang tiba dilokasi kejadian pun langsung memeriksa korban. Namun, jasad korban sudah diturunkan oleh pihak keluarga lantaran tidak tega melihat kondisi korban.

"Kita dapat laporan langsung TKP. Dan kita sudah menemukan korban tergeletak dilantai diturunkan karena tidak tega," ujar Perwira Pengendali URC Polresta Balikpapan, Ipda Bambang Juli Susilo, Jumat (24/7/2020).

Dari keterangan keluarga korban dijelaskan jika sebelumnya korban baru pulang kerumah pada Jumat dinihari pukul 03.00 wita, setelah jalan bersama teman-temannya. Bahkan korban pun sempat dilihat oleh sang kakak sedang tertidur dikamarnya.

"Kata Kakaknya dia baru pulang subuh jam 3an. Bahkan sempat dilihat tidur dikamarnya. Tapi tau-tau sudah ditemukan gantung diri," tambahnya.

Saat tim inafis Polresta Balikpapan tiba dilokasi kejadian ditemukan tanda-tanda gantung diri dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

"Sejauh ini tidak ada tanda kekerasan, tapi untuk informasi selengkapnya nanti menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu saat jasad korban akan dibawa ke rumah sakit, pihak keluarga sempat menolaknya.

"Memang tadi sempat terjadi perdebatan sama pihak keluarga. Tapi karena kita beri pemahaman akhirnya pihak keluarga mau menerimanya," ujar Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Harun Purwoko yang tiba di TKP.

Harun pun menegaskan jika pada tubuh korban sejauh ini memang tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban.

"Sejauh ini tidak ada," tegasnya.

Jasad korban pun langsung dibawa ke rumah sakit Kanujoso Djatiwibowo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Seperti diketahui saat media ini mencoba menghimpun keterangan dilapangan, bunuh diri yang dilakukan korban berlatar belakang asmara. Hal ini karena saat petugas mengunpulkan sejumlah barang bukti ditemukan sebuah video dan pesan singkat melalui whatsapp kepada seseorang wanita yang diduga adalah kekasihnya. (Bom)

Tags :
Kategori :

Terkait