SK Panitia Porprov 2022 Keluar

Jumat 17-07-2020,10:47 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

KONI menyerahkan SK Panitia Penyelengara Pelaksanaan Poprov 2022 yang akan dilaksanakan di Berau. Penyerahan dari KONI kepada Bupati Berau Muharram dan Wakil Bupati Agus Tantomo.

Tanjung Redeb, Disway – Surat Keputusan (SK) Panitia Penyelengara Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 di Kabupaten Berau, telah keluar. SK dari Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor itu, telah diterima Pemkab Berau untuk diteruskan kepada seluruh panitia.

Penyerahan SK disampaikan oleh KONI kepada Bupati Berau Muharram yang ditunjuk sebagai Ketua Umum Pelaksanaan Porprov 2022. Dengan keluarnya SK tersebut, panitia pun akan mulai bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatu yang akan mendukung pelaksanaan Porprov nanti.

Bupati Muharram mengatakan, dalam waktu dekat ini akan digelar pertemuan dengan seluruh pantia yang ada untuk membahas kesiapan dan persiapan apa saja yang akan dilakukan.

“Kami akan rapat sekaligus mendata apa saja yang sudah siap dan belum. Sehingga bisa dibuat perencanaan dan target dalam mempersiapkan fasilitas pendukungnya,” jelasnya.

Untuk pendataan nantinya, Muharram menyampaikan, akan disesuaikan dengan cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Kemudian disesuaikan dengan kesiapan dari Berau, apakah telah terpenuhi atau tidak.

“Kalau bisa dipenuhi akan kita lakukan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Sementara jika memang belum terpenuhi maka solusinya ada dua, apakah kita gelar di sini atau meminta bantuan ke daerah lain yang telah memiliki sarana tersebut,” katanya.

Kemudian fasilitas pendukung lainnya yang akan didata adalah kesiapan akomodasi sesuai dengan jumlah peserta dari masing-masing daerah. Hal ini juga bagian yang sangat penting untuk dilakukan secepatnya, sehingga bisa dilakukan pemetaan sejak awal.

Tags :
Kategori :

Terkait