Cantik dan Menawan dengan Shineskin, Brand Terbaik untuk Perempuan Masa Kini

Cantik dan Menawan dengan Shineskin, Brand Terbaik untuk Perempuan Masa Kini

Samarinda, Nomosatukaltim.com - Ingin tampil cantik dan memiliki perasaan tenang dan nyaman dengan penampilan Anda? Shineskin punya jawabannya.

Shineskin adalah sebuah brand kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap perempuan. Untuk selalu tampil halus dan menawan. Menariknya, Shineskin dapat digunakan oleh remaja sampai orang tua. Bahkan ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui.

Manager Shineskin Area Kaltim Mukhripah Damaiyanti mengatakan, Shineskin memberikan peluang bisnis tanpa modal dan stok barang. Setiap orang bisa bergabung dengan ratusan agen dan reseller sukses yang mulai dari nol. Bekerja sama dengan orang-orang yang tersebar di seluruh kotamadya, kabupaten, dan kecamatan se-Kaltim.

“Shineskin melayani dan membantu mengedukasi wanita. Agar bijak memilih kosmetik dan tidak tergiur dengan kosmetik abal-abal alias yang mengandung mercury,” jelasnya, Jumat (10/7/2020).

Mukhripah menjelaskan, Shineskin berinovasi dalam memberikan pelayanan. Tidak hanya berbasis offline. Tetapi juga berbasis online. Sehingga masyarakat lebih mudah melakukan konsultasi dan order produk melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan lain-lain.

Produk perawatan Shineskin dapat mengatasi permasalahan kulit wajah seperti kulit kusam, flek hitam, komedo, bahkan jerawat yang meradang.

“Dibantu tim yang sudah expert atau beauty consultant akan memberikan perawatan yang tepat. Sesuai dengan jenis dan masalah kulit,” katanya.

“Berikan arti yang lebih dalam pada kecantikanmu. Dengan menggunakan rangkaian perawatan Shineskin. Dengan bahan-bahan aman, lembut, yang mencukupi kebutuhan setiap jenis kulit,” pungkasnya.

Dia menyebut, bagi masyarakat yang berminat dengan produk Shineskin silakan menghubungi agen-agen terdekat di kota Anda.

Shineskin tidak hanya bergerak di bidang bisnis semata. Berbagai kegiatan sosial pun diprakarsai dan dijalankan brand kecantikan tersebut.

Mukhripah Damaiyanti

Kata Mukhripah, kegiatan sosial yang tengah dijalankan di antaranya memberikan donasi-donasi bagi fakir miskin, kaum duafa, serta bantuan perbaikan masjid dan bantuan pengobatan untuk orang-orang yang kurang mampu secara ekonomi. (adv/top/qn)

INFO GRAFIS

DAFTAR AGEN-AGEN SHINESKIN SE-KALTIM

eMDe Salon & Skincare          : 085810111980

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: