Bertabur Diskon di Balikpapan Trade Centre

Bertabur Diskon di Balikpapan Trade Centre

Suasana tenant di Balikpapan Trade Center cukup lengkap. (Ist)

Balikpapan, Diswaykaltim.com - Ada yang menarik jika Anda punya keinginan berkunjung ke Balikpapan Trade Center dalam waktu dekat ini. Karena banyak gerai sedang menawarkan diskon besar-besaran. Seperti Manzone, Levi’s, Absolut, bahkan Polo Ralph Lauren.

Polo Ralph Lauren misalnya. Gerai ini memberikan diskon 60 persen untuk all items. Kemudian Manzone yang memberikan diskon 30 persen untuk pembelian barang dengan promo buy 1 get 1 untuk selected items.

Sementara bagi Anda yang punya hobi koleksi celana jeans terbaru. Levi’s sedang menawarkan diskon up to 50 persen. Tidak hanya celana, Levi’s juga menawarkan diskon untuk atasan pria maupun wanita.

Tak ingin ketinggalan, Absolut yang berada di Lantai UG (Upper Ground) juga menawarkan diskon hingga 70 persen. Untuk produk seperti kacamata, tas, hingga kaos kaki. Sementara untuk jam tangan Absolut memberikan diskon 15 persen.

Tenant Relation Officer BTC, Devi mengatakan, diskon dan promo ini tidak hanya dilakukan oleh gerai fashion saja, namun juga dilakukan oleh gerai kuliner.

“Gerai Dear Sweet contohnya. Yang memberikan promo buy 1 get 1 untuk setiap pembelian produknya,” ungkap devi.

Dear sweet sendiri terang Devi, merupakan olahan dessert yang terdiri dari cheesecake dibalut cokelat dengan berbagai varian topping.

“Masih banyak loh gerai lain yang juga sedang memberikan promo dan diskon yang menarik bagi pengunjung," jelas Devi.

Yang penting lanjut Devi, setiap pengunjung wajib memenuhi protokol kesehatan. “Harus melewati pemeriksaan suhu tubuh, serta wajib pakai masker” tutupnya. (hlf/ava)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: