STMIK Wicida Terakreditasi B

STMIK Wicida Terakreditasi B

Samarinda, Diswaykaltim.com - STMIK WICIDA mendapatkan Akreditasi B dari BAN PT periode 2020-2025. Penghargaan ini tentu sebuah prestasi bagi kampus yang sudah berdiri 29 tahun ini.

"Tentu ini merupakan hadiah istimewa di Dies Natalis ke 29 dan prestasi yang sangat membanggakan, apalagi saat ini STMIK WICIDA merupakan Perguruan Tinggi Unggul yang menjadi penghasil SDM bidang TIK terbesar, Rujukan bidang TIK, dan telah melahirkan 3500an lebih SDM TIK yang tersebar di seluruh Indonesia," tegas Ketua STMIK WICIDA, Dr. H. Nursobah, S.Kom, M.Kom.

Bagi masyarakat Kalimantan Timur yang ingin menempuh pendidikan di bidang Komputer, STMIK WICIDA yang terletak di Jl M. Yamin No. 25 ini sudah membuka pendaftaran Mahasiswa Baru TA 2020/2021 dari tanggal 7 Oktober 2019 sampai 31 Agustus 2020. Ada 3 Program Studi yang tersedia yaitu Teknik Informatika (Program Sarjana), Sistem Informasi (Program Sarjana), dan Manajemen Informatika (Program Diploma).

"Tahun ini kami membuka PMB melalui dua jalur yaitu jalur Reguler dan jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK), lebih lanjut dengan kondisi pandemi Covid-19, STMIK WICIDA sebagai kampus IT tanggap beradaptasi dengan menerapkan blended learning menggunakan welearn.wicida.ac.id. Sehingga proses belajar mengajar bisa dilakukan secara daring untuk mahasiswa reguler dan mahasiswa yang sudah bekerja," Siti Qomariah, S.Kom., M.Kom selaku Ketua PMB menambahkan.

Proses pendaftaran juga sangat mudah karena bisa dilakukan secara online melalui website pmb.wicida.ac.id atau melalui Whatsapp ke Nita 0812 3855 5850.

Informasi lebih lanjut mengenai PMB STMIK WICIDA dapat datang langsung ke kampus, Fb: SPMB STMIK WICIDA, Ig: pmb_stmik_wicida atau hubungi Humas PMB 0821 3529 2488. (hen/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: