Betaria Minta Pemkab Kukar Perhatikan Akses Jalan di Tabang

Betaria Minta Pemkab Kukar Perhatikan Akses Jalan di Tabang

Kukar, Diswaykaltim.com - Anggota DPRD Kukar dari PDIP Betaria Magdalena meminta Pemkab Kukar untuk terus berbenah. Terkait pembangunan infrastruktur di Kukar.

Betaria melihat Pemkab Kukar belum sepenuhnya maksimal memperbaiki infrastruktur. Selain itu, banyak pula yang pembangunannya yang terhenti.

Termasuk pembangunan infrastruktur di Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kecamatan Tabang. Yang merupakan daerah asal pemilihannya.

Dia menyebut pembangunan infrastruktur di sana masih kurang diperhatikan. Seperti infrastruktur jalan dan jembatan.

Dia menyebut, warga di Tabang sangat membutuhkan infrastruktur jalan raya. Seperti jalan yang disemenisasi serta akses jembatan yang kokoh. Seperti jembatan di Kota Tenggarong.

“Saya harap jadi satu perhatian khusus dari pemerintah daerah,” harap Betaria pada Disway Kaltim, Rabu (17/6/2020).

Pasalnya, masalah infrastruktur jalan ini bukan hal baru. Menurutnya, ini merupakan pekerjaan rumah sejak bupati-bupati terdahulu hingga sekarang.

Terkait infrastruktur jembatan, Betaria juga menyoroti jembatan yang diinginkan warga Tabang yang tak kunjung terealisasi: jembatan yang terbuat dari beton.

Dengan begitu, warga tidak perlu lagi khawatir melewati jembatan di Tabang. “Ketika air pasang, itu serem banget. Airnya deras,” beber Betaria. (adv/mrf/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: