Resmi Dilantik, DPRD Kukar Minta Chairil Anwar Jalankan Tugas dengan Baik dan Amanah

Resmi Dilantik, DPRD Kukar Minta Chairil Anwar Jalankan Tugas dengan Baik dan Amanah

Kukar, Diswaykaltim.com - Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar resmi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Senin (15/6/2020) pagi.

Banyak harapan yang ditujukan pada Chairil Anwar. Tidak terkecuali dari anggota DPRD Kukar.

Anggota DPRD Kukar dari PPP Zulfiansyah berharap, keberadaan wakil bupati dapat meringankan tugas Bupati Kukar Edi Damansyah. Ia juga berharap keduanya mampu melayani masyarakat Kukar dengan baik.

Apalagi, sang petahana akan maju di Pilkada mendatang. Sehingga perlu pengganti agar sistem pemerintahan bisa terus berjalan.

Selain itu, Chairil diharapkan bisa menjalankan peran pemerintah dengan baik. “Jangan ada lagi berbicara kepentingan politik,” tutup Zulfiansyah.

Begitu pun dengan anggota DPRD Kukar dari Fraksi PDIP Betaria Magdalena. Dia berharap wakil bupati Kukar bisa mendukung program kerja pemerintah yang sedang berjalan.

“Dan memberikan perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” ucap Betaria.

Sementara itu, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid mengucapkan selamat atas dilantiknya Chairil sebagai wakil bupati Kukar pada sisa masa jabatan 2016-2021.

Abdul Rasid

Rasid menilai, ketiadaan wakil bupati selama ini cukup berpengaruh dengan kinerja pemerintahan.

Pelantikan Chairil diharapkan bisa membantu bupati Kukar dalam menjalankan roda pemerintahan. Serta mampu memberikan saran dan masukan terkait persoalan di Kukar.

“Semoga beliau bisa menjalakan tugas dan amanah masyarakat dengan baik,” pungkas Rasid. (adv/mrf/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: