All New Honda BeAT Nyawanya Astra Motor, Dibanderol Rp 18 Jutaan

All New Honda BeAT Nyawanya Astra Motor, Dibanderol Rp 18 Jutaan

All New Honda BeAT hadir dengan gaya baru di tahun 2020. (Andi Hafizh/ DiswayKaltim) 

Balikpapan, DiswayKaltim.com - All New Honda BeAT tetap menyasar anak muda. Skutik yang lahir 2008 lalu ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau. All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna dengan tren anak muda.

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno, Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.315.000,- (on the road Balikpapan). Sementara tipe CBS-ISS hadir dengan tiga pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black, dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 19.005.000,- (on the road Balikpapan).

Selain itu model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan dua pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan mesan mewah. Tipe Deluxe tersebut dibanderol dengan harga Rp. 19.095.000,- (on the road Balikpapan).

Sementara All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dengan tiga pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.450.000,- (on the road Balikpapan).

Meski baru diperkenalkan secara resmi Sabtu (29/2/2020), generasi terbaru Honda BeAT ini sudah dipasarkan main dealer Astra Motor Balikpapan yang meliputi wilayah Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Balikpapan, dan Kalimantan Utara. Total sekitar 400 unit sudah terjual.

"Jadi sebelum kita launching, ketersediaan unit sudah ada dan sekitar 400 unit terjual. Kami sudah buka penjualan dan sudah didistribusikan," kata Manager Marketing Astra Motor Balikpapan, Yehezkiel Felix.

Hadirnya All New Honda BeAT ini juga semakin banyak pilihan bagi generasi milenial. Sebelumnya Astra Motor Balikpapan juga memperkenalkan Honda Genio Agustus 2019 lalu.

Ditambahkan Felix bahwa kedua skutik tersebut masing-masing punya desain dan konsep yang jauh berbeda. Bahkan Honda BeAT selama ini merupakan nyawanya Astra Motor.

"Selama masih ada anak muda, masih banyak yang cari BeAT. Segmentasi motor ini akan terjaga. BeAT 50 persen nyawa AHM," tambahnya saat konferensi pers, Sabtu (29/2/2020). (fdl2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: