Honda ADV Terjual 615 Unit, Astra Motor Balikpapan Optimistis

Honda ADV Terjual 615 Unit, Astra Motor Balikpapan Optimistis

Astra Motor Balikpapan optimistis Honda ADV bisa bersaing dengan kompetitor lainnya. (IST) 

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Motor matic dengan konsep sporty, Honda ADV cukup mendobrak pangsa pasar otomotif di Balikpapan. Belum genap setahun semenjak peluncuran Honda ADV Astra Motor Balikpapan sudah menjual 615 unit. Kehadiran Honda ADV rupanya menjadi warna tersendiri di kelasnya. Karena menyasar semua kalangan.

Berdasarkan data yang didapatkan Astra Motor Balikpapan bahwa konsumen Honda ADV itu berkisar usia 24 hingga 35 tahun. Kaum adam lebih banyak menjadi konsumen ADV. Supervisor Area Astra Motor Balikpapan Dany Saputra sangat optimistis Honda ADV mengalami peningkatan.

"Desain yang sangat futuristik, sangat cocok dan nyaman untuk dipakai sehari-hari maupun touring," kata Dany kepada DiswayKaltim.com, Jumat (14/2/2020) lalu.

Meskipun kita ketahui bersama persaingan motor matic dengan mesin 150an cc sangat sengit. Hal tak membuat Honda ADV kehilangan daya tarik. Mengingat ada beberapa poin yang membuat motor yang diluncurkan 2019 lalu itu tetap eksis.

Kelengkapan keamanan berkendara dengan dilengkapi Emergency Stop Signal (ESS). Sehingga untuk meningkatkan keamanan saat melakukan pengereman mendadak dengan kecepatan yang cukup tinggi bisa diatasi.

"Belum lagi dengan suspensi belakang dilengkapi showa sub tank, bagasi 28 L, windsheld. Kami sangat yakin Honda ADV bisa bersaing dan bertahan," tambah Dany.

Sementara untuk pembelian Honda ADV saat ini bisa langsung ke Astra Motor Balikpapan. Unit selalu tersedia mengingat Astra Motor Balikpapan memiliki gudang sendiri. Konsumen pun tak perlu khawatir dengan ketersediaan unit motor Honda ADV. (fdl2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: