Ini Komposisi Pimpinan Dewan Mahulu Periode 2024-2029, Devung Paran Sah Jadi Ketua DPRD

Ini Komposisi Pimpinan Dewan Mahulu Periode 2024-2029, Devung Paran Sah Jadi Ketua DPRD

Foto bersama usai rapat paripurna pengumuman dan penetapan ketua definitif DPRD Mahulu.-Iswanto/Disway Kaltim-

MAHULU, NOMORSATUKALTIM – Devung Paran, kader partai Gerindra dipastikan menjadi Ketua DPRD Mahulu definitif periode 2024-2029.

Sementara itu Nor Lili Bulan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan menjadi Wakil Ketua 1. Kemudian Desiderius Dalung Lasah dari Partai Golkar juga dipastikan menjadi Wakil Ketua 2.

Kepastian ini berdasarkan hasil rapat paripurna DPRD Mahulu yang digelar pada, Jumat (25/10/2024).

Devung Paran menegaskan komitmennya untuk membawa Mahulu menuju Indonesia Emas dengan fokus utama pada pengembangan infrastruktur jalan dan jembatan yang belum tuntas dibangun, pendidikan, kesehatan, serta peningkatan sumber daya manusia (SDM).

BACA JUGA:Dugaan Pelanggaran yang Ditemukan Bawaslu Mahulu: Kepala Kampung Tidak netral, Hingga Ancaman Pemecatan

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Kaltim Bagikan Payung Kepada Wartawan dan Pegiat Medsos di Mahulu, Ternyata ini Artinya

Kemudian ketersediaan air minum bersih yang hingga kini belum dinikmati oleh seluruh masyarakat Mahulu, terutama di pusat ibu kota kabupaten.

Padahal, menurut, Devung, Kabupaten Mahulu sudah berusia lebih dari 10 tahun. Sehingga beberapa sektor tersebut akan menjadi prioritas utama kedepan.

“Kami dari lembaga DPRD, bersama unsur pimpinan dan anggota lainnya, akan mendukung sepenuhnya rencana untuk mencapai target Indonesia Emas," kata Devung Paran usai memimpin rapat paripurna tersebut.

Fokus utamanya bersama anggota DPRD Mahulu lainnya adalah pengembangan infrastruktur pada bidang kesehatan, Pendidikan dan berbagai bidang lainnya.

BACA JUGA:Kampung Long Bagun Ulu Sukses Gelar 'Petinggi Cup 2024', 39 Tim Ramaikan Turnamen Voli dan Sepakbola

BACA JUGA:KPU Mahulu Siap Fasilitasi Warga Pindah Memilih di Pilkada 2024, Cek Detailnya!

Legislator dari Dapil 3 ini juga menekankan pentingnya pendidikan dan kesehatan sebagai aspek fundamental untuk pengembangan SDM di Mahulu.

“Kami akan banyak melakukan evaluasi, terutama setelah terbentuknya AKD (Alat Kelengkapan Dewan) dan komisi-komisi yang ada," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: