Martinus Usat, Tokoh Dayak Kaltim Turun Gunung Kampanyekan Nomor urut 2 di Pilkada Mahulu

Martinus Usat, Tokoh Dayak Kaltim  Turun Gunung Kampanyekan Nomor urut 2 di Pilkada Mahulu

Tokoh Dayak Kaltim, Martinus Usat-Disway/Iswanto-

MAHAKAM ULU, NOMORSATUKALTIM -  Tokoh masyarakat dayak Kaltim, Martinus Usat berapi-api mengkampanyekan pasangan calon nomor urut 2, Novita Bulan-Artya Fathra Martin di Pilkada Mahulu 2024.

Kehadiran toko ini tentu menambah kekuatan bagi pasangan Bulan-Fathra dalam meyakinkan seluruh masyarakat Mahulu terkait niat baik mereka maju di kontestasi Pilkada.

Martinus bahkan menjadi sekretaris tim pemenangan Bulan-Fathra, dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan nomor urut 2.

Martinus mengatakan, keputusannya menjadi bagian dari tim pemenangan Bulan-Fathra karena menilai pasangan tersebut sangat mampu mewujudkan perubahan nyata bagi semua sektor pembangunan di Mahulu.

BACA JUGA : Kabid Humas Polda Kaltim Bagikan Payung Kepada Wartawan dan Pegiat Medsos di Mahulu, Ternyata ini Artinya

Membangun Kabupaten Mahulu yang medannya sangat sulit, menurutnya sangat dibutuhkan figur pemimpin yang memiliki wawasan luas, serta memiliki jaringan yang kuat, baik ke provinsi maupun ke pemerintah pusat.

“Saya melihat bahwa pasangan nomor urut 2 (Bulan-Fathra) ini mampu membuat dan membawa perubahan nyata di Mahulu ke arah yang lebih baik. Apalagi dua figur ini sama-sama pernah menduduki jabatan legislatif 2 periode, tentu secara pengalaman sudah mumpuni,” kata Martinus Usat, Kamis (24/10/2024).

Ia mengatakan, dukungan terhadap Bulan-Fathra bermula saat pasangan tersebut resmi diusung Partai Gerindra, yang merupakan partai pemenangan Pemilu 2024.

Secara politik, pasangan tersebut memiliki kemudahan dalam menentukan putusan kebijakan pembangunan kedepan.

BACA JUGA : Kampung Long Bagun Ulu Sukses Gelar 'Petinggi Cup 2024', 39 Tim Ramaikan Turnamen Voli dan Sepakbola

Sebab di Mahulu partai Gerindra sangat mendominasi di DPRD dengan perolehan 8 kursi.

Bahkan ketua DPRD Mahulu juga berasal dari kader partai Gerindra.

Kemudian, di Pilgub Kaltim juga ada salah satu paslon yang diusung partai Gerindra, bahkan berpotensi menang di Pilkada Kaltim 2024.

Selanjutnya, Presiden RI Prabowo Subianto juga ketua umum partai Gerindra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: