Zealous Siap Garap Video Klip Bertema Industrial di Kutai Kartanegara

Zealous Siap Garap Video Klip Bertema Industrial di Kutai Kartanegara

grup band Zealous-istimewa-

KUTAI KARTANEGARA, NOMORSATUKALTIM – Band rock Indonesia yang sedang naik daun, Zealous, berencana membuat video klip untuk salah satu hits terbarunya di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dengan latar belakang Kalimantan yang dikenal sebagai pusat industri batu bara.

Video klip ini akan mengusung konsep industrial, sebuah tema yang dianggap sesuai dengan identitas musik rock mereka yang penuh energi dan semangat.

Lagu yang dipilih untuk digarap dalam video klip ini adalah Semangat Api dari album perdana mereka, Zazanianz.

BACA JUGA : 8 Kali Ground Breaking, Nilai Investasi di IKN Tembus Rp58,41 Triliun

Vokalis Zealous, Mario Lukas Lonta alias Opop, mengungkapkan alasan di balik pemilihan tema ini. 

“Karena kita band rock, jadi kita suka video yang raw, yang ada industrial gitu. Kebetulan Kalimantan dikenal dengan batu bara, ya. Kami ingin bikin video klip dengan tema industrial, memanfaatkan alat-alat berat yang dipakai di sektor batu bara sebagai latar belakangnya,” kata Opop saat diwawancarai Nomorsatukaltim pada 08 Oktober 2024.

Pemilihan lokasi syuting di Kutai Kartanegara bukan tanpa alasan.

Menurut Opop, Kalimantan khususnya daerah Kukar, dikenal dengan aktivitas industri batu bara yang sangat dominan, yang menurut Zealous sangat cocok dengan karakter musik mereka.

Band ini dikenal dengan aliran musik rock yang keras, penuh energi, dan menghadirkan nuansa industrial ini menjadi sebuah simbol kuat dari semangat mereka dalam bermusik.

BACA JUGA : Begini Perkembangan Pembangunan Sirkuit Balap di Paser

“Video klip ini kami rencanakan untuk bisa mencerminkan semangat dan energi yang kami tuangkan dalam lagu Semangat Api. Tema industrial dengan latar belakang alat-alat berat yang digunakan di sektor batu bara cocok sekali untuk itu,” tambah Opop. 

Band asal Manado ini berharap bisa menciptakan visual yang kuat dan mendukung karakter musik rock mereka yang keras dan penuh power.

Proses syuting video klip ini direncanakan akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: