Pjs Bupati Berau Minta Kerja Sama Seluruh Elemen Ditingkatkan

Pjs Bupati Berau Minta Kerja Sama Seluruh Elemen Ditingkatkan

Pjs Bupati Berau, Sufian Agus-Disway Kaltim-

BERAU, NOMORSATUKALTIM - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Berau, Sufian Agus mengimbau seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk terus menjalin hubungan kerja sama yang baik.

Menurutnya, dengan adanya kerja sama yang baik dapat mengatasi persoalan yang tengah dihadapi para OPD, serta dapat mendorong kemajuan daerah khususnya Kabupaten Berau.

"Apalagi saya baru menjabat sebagai Pjs bupati Berau, jadi sangat perlu mendengarkan permasalahan-permasalahan yang terjadi di Berau," ujarnya.

Menurutnya, hal tersebut untuk mengevaluasi kinerja para OPD yang telah maupun yang akan dikerjakan kedepannya.

BACA JUGA : Oknum Wartawan Berau Tertangkap Nyambi Jadi Pengedar Sabu

"Evaluasi kinerja pemerintahan daerah menjadi point penting yang harus dilaksanakan secara rutin dan berkala," bebernya.

Selain itu, dirinya juga berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sebaik baiknya sebagai Pjs bupati Berau demi kemajuan Kabupaten Berau kedepan.

"Kami ingin mendengar langsung dari para kepala OPD terkait kemajuan kerja dan permasalahan yang dihadapi agar kita bisa bersama sama cari solusinya," tuturnya.

Dirinya mengaku sangat terkesan terhadap kinerja para OPD, yang menurutnya kompak dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

BACA JUGA : Kejari Berau Musnahkan Barang Bukti dari 72 Perkara Umum

BACA JUGA : Setiap Paslon Wajib Melaporkan Dana Operasional Kampanye ke KPU

Ia berharap, kolaborasi yang sudah terbangun dalam sistem pemerintahan di Kabupaten Berau dapat terus ditingkatkan guna memaksimalkan pelayanan publik kedepannya.

Lebih lanjut, dirinya berpesan kepada seluruh OPD dan jajaran pemerintah daerah untuk dapat memulai langkah bersama dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Berau dengan melanjutkan program-program yang saat ini masih berjalan.

"Dan yang paling penting ada perubahan kinerja lebih baik dari seluruh perangkat daerah yang ada di Kabupaten Berau,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: