Bapaslon Isran-Hadi Segera Menggelar Konsolidasi dan Jumpa Pers Perdananya

Bapaslon Isran-Hadi Segera Menggelar Konsolidasi dan Jumpa Pers Perdananya

Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Isran-Hadi bersama Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri-istimewa-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Isran Noor-Hadi Mulyadi dalam Waktu dekat akan menggelar konsolidasi akbar dan jumpa pers perdananya, guna mendeklarasikan majunya pasangan petahana ini dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal tersebut telah terkonfrimasi langsung oleh Ketua Tim pemenangan Isran-Hadi, Iswan Priady.

Ia membenarkan bahwa di minggu Isran-Hadi akan melakukan rapat umum atau konsolidasinya.

BACA JUGA : Resmi! PDIP Usung Isran Noor-Hadi Mulyadi di Pilgub Kaltim 2024

Dalam rencananya Isran-Hadi akan mengundang para relawan, simpatisan hingga Partai Politik (Parpol) pendukungnya di Pilkada ini yaitu Partai Demokrat dan PDI-Perjuangan.

"Dalam Waktu dekat tim Isran-Hadi akan melakukan konsolidasi atau rapat umum Bersama para relawan, simpatisan dan  pendukungnya" ucap Iswan saat dihubungi oleh tim Nomorsatukaltim, pada Kamis 15 Agsutus 2024.

Hal tersebut buntut dari Surat Rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Demokrat untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur 2024.

Dengan demikian pasangan Isran-Hadi telah memperoleh jumlah kursi yang cukup di DPRD Kaltim untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

BACA JUGA : Warga Desa Santan Tuntut Pertanggungjawaban Dampak Debu Batu Bara PT IMM

Iswan juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada dua partai atas dukungan dan amanah yang diberikan kepada pasangan Isran-Hadi. 

"Kami berkomitmen penuh untuk menjalankan amanah tersebut untuk kemaslahatan rakyat Kalimantan Timur," jelasnya.

Dalam agenda tersebut, nantinya Isran-Hadi akan memberitahukan kepada para pendukung dan simpatisannya untuk dapat berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya dalam memilih calon sesuai dengan hati nurani tanpa terpengaruh dengan janji politik uang, serta mengawasi Pilkada yang akan datang agar berlangsung jujur, adil dan bermartabat.

BACA JUGA : Visi Misi Calon Wali Kota Balikpapan di Pilkada 2024 Harus Sesuai RPJPD 2025-2045

"Kemenangan yang diraih dengan politk uang hanya akan merusak ekonomi masyarakat karena pemimpin yang lahir dari praktek politik uang tidak akan pernah menepati janji-janji kampanyenya dan pada akhirnya akan melupakan rakyatnya setelah dia terpilih menjadi pemimpin," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: