Alif Turiadi Dilantik, Komitmen Tingkatkan Program Masyarakat

Alif Turiadi Dilantik, Komitmen Tingkatkan Program Masyarakat

Pelantikan Alif Turiadi -Disway/Ari-

KUTAI KARTANEGARA, NOMORSATUKALTIM – Alif Turiadi resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Kartanegara untuk ketiga kalinya pada masa bakti 2024-2029.

Ia berjanji akan melanjutkan program-program yang telah memberi dampak langsung pada masyarakat.

Alif Turiadi mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran prosesi pelantikan dan sumpah janji yang berlangsung pada hari ini.

Ia juga berharap perjuangan yang telah dimulai akan terus berlanjut dan semakin baik.

BACA JUGA : Upaya Mendeteksi Artefak Kerajaan Kutai Kartanegara

"Pertama-tama, saya mengucapkan syukur alhamdulillah bahwa pada hari ini sumpah janji berjalan dengan lancar. Tentunya, saya berharap perjuangan ini akan terus dilanjutkan," kata Alif Turiadi, pada Rabu 14 Agsutus 2024, siang.

Ia menekankan pentingnya meningkatkan program-program yang sudah dilaksanakan selama ini, apalagi dengan terpilihnya anggota-anggota baru, baik yang sudah lama menjabat maupun yang baru bergabung.

BACA JUGA : Bawaslu Kukar Hentikan Kasus Dugaan Dokumen Palsu karena Kurang Bukti

“Program-program kita selama ini sudah kita laksanakan, dan tentu harus ditingkatkan lagi dengan terpilihnya anggota-anggota baru, baik yang lama maupun yang baru,” tambahnya.

 

 

Alif juga berharap agar aspirasi masyarakat dapat lebih bermanfaat di masa mendatang, seiring dengan komitmen DPRD untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Kita berharap bahwa cita-cita dan aspirasi masyarakat bisa jauh lebih bermanfaat lagi ke depannya,” ujarnya kepada Nomorsatukaltim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: