Masitah Naik

Masitah Naik

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY menyerahkan rekomendasi kepada Masitah dan Depa untuk bertarung di Pilkada Paser. -Istimewa-

PASER, NOMORSATUKALTIM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi mengusung Syarifah Masitah Assegaf-Denni Mappa sebagai pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Paser 2024.

Rekomendasi itu diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Masitah dan Denni Mappa (Depa), disaksikan langsung beberapa petinggi partai baik tingkat pusat maupun pengurus DPC.

"Barusan tadi sore rekomendasinya keluar. Ini kami masih di DPP (Partai Demokrat)," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Paser, Suhadak, dihubungi via seluler, Kamis (8/8/2024) malam.

BACA JUGA:Kebutuhan Belanja Kabupaten Paser Alami Kenaikan Rp1,25 triliun setelah Perubahan

Untuk diketahui, Partai Demokrat hanya memiliki 5 kursi di DPRD Paser. Sementara untuk dapat mengusung paslon minimal punya 6 kursi. Katanya, sampai saat ini masih terus melakukan komunikasi politik dengan parpol lain.

Dirinya yakin Pilkada Paser tak bakal hanya diikuti satu paslon, atau lawan kotak kosong (Kokos). Ia menyebut dalam waktu dekat bakal ada lagi parpol yang mengeluarkan rekomendasi untuk Masitah - Depa.

BACA JUGA:Pelantikan DPRD Paser akan Libatkan Pelaku UMKM

"Insyaallah dalam waktu dekat ada partai yang mau berikan rekom, saya belum bisa menyampaikan partai mana. Ditunggu aja, Insya Allah Jumat besok," tutur Suhadak.

Sekadar diketahui, Syarifah Masitah Assegaf saat ini sebagai wakil bupati Paser dan Depa merupakan ketua DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan.

BACA JUGA:Syarifah Masitah Terancam Ditinggal Partai Sendiri, PKB-Golkar Kompak Usung Fahmi Fadli

Dikonfirmasi beredarnya foto rekomendasi dari Partai Demokrat, Masitah belum merespon pesan yang dikirim awak media ini, begitupun dengan panggilan seluler sekira pukul 21.50 Wita belum digubris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: